Rabu 08 Desember 2021, 13:30 WIB

Inter Kalah dari Real Madrid, Inzaghi Mengaku Belajar Banyak

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Inter Kalah dari Real Madrid, Inzaghi Mengaku Belajar Banyak

AFP/OSCAR DEL POZO
Pelatih Inter Mila Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi mengaku banyak hal positif yang bisa diambil setelah timnya dikalahkan Real Madrid dengan skor 0-2 pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (8/12), Inzaghi mengatakan, di babak pertama, timnya berhasil menunjukkan karakter namun hasil yang didapatkan masih berbeda.

"Banyak hal positif yang bisa diambil dari sini, terutama karakter yang kami tunjukkan pada babak pertama, tapi kami menginginkan hasil yang berbeda," ujar Inzaghi.

Baca juga: Kalahkan Inter Milan, Real Madrid Juara Grup D

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Inter harus mengambil hikmah dari dua pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions karena mereka bisa tampil bagus meski harus menelan kekalahan.

Menurutnya, hal itu menunjukkan Inter belum bisa lebih baik dari Real Madrid untuk memenangkan pertandingan dan masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

"Kami harus mengambil hikmahnya karena kami bermain bagus dalam dua laga melawan Real Madrid, tapi kalah dalam keduanya. Ini berarti kami masih harus membenahi beberapa hal," ungkap Inzaghi.

Meski ada hal positif yang bisa diambil, Inzaghi mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Inter, terlebih setelah anak asuhnya tampil begitu bagus di babak pertama.

Mantan pelatih Lazio itu menjelaskan, Inter Milan menciptakan banyak peluang dan memiliki statistik yang bagus, namun akhirnya mereka tertinggal dan mengakhiri babak pertama tanpa mencetak gol.

"Kami sangat kecewa, terutama setelah bermain begitu bagus di babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan statistik kami bagus, tapi kami tertinggal dan mengakhiri babak pertama tanpa mencetak gol," jelas Inzaghi.

Kekalahan dari Real Madrid membuat Inter Milan harus puas berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup D Liga Champions dengan total raihan 10 poin dari enam pertandingan.

Kumpulan poin ini sudah cukup untuk bagi Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup D dan pengundian babak selanjutnya direncanakan akan digelar pada Senin (13/12) mendatang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Twitter @NUFC

Dyche Tegaskan tidak Marah Wood Hijrah ke Newcastle

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 10:30 WIB
The Magpies, pekan lalu, memanfaatkan klausa lepas di kontrak Wood untuk mendatangkan penyerang berusia 30 tahun itu ke St James'...
AFP/GABRIEL BOUYS

Gabon Pulangkan Aubameyang ke Arsenal karena Masalah Jantung

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 09:00 WIB
Aubameyang dipersilahkan kembali ke Arsenal karena masalah jantung setelah terpapar...
ANTARA/Flona Hakim

PSSI Siapkan Timor Leste untuk Hadapi Timnas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 08:15 WIB
Federasi Sepak Bola Timor Leste (FFTL) juga sepakat mematuhi regulasi pencegahan covid-19 pemerintah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya