Senin 06 Desember 2021, 23:08 WIB

Dries Mertens Ingin Perpanjang Kontrak di Napoli Ketimbang ke Arsenal

Ant | Sepak Bola
Dries Mertens Ingin Perpanjang Kontrak di Napoli Ketimbang ke Arsenal

AFP
Dries Mertens

 

STRIKER Napoli Dries Mertens menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub Serie A tersebut di akhir musim ini. Mertens akan menjadi agen bebas transfer dalam enam bulan lagi dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Napoli sendiri memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak Mertens hingga musim panas 2023, dan pemain timnas Belgia itu  berharap  klubnya akan menggunakan klausul tersebut.

"Saya suka bermain di sini dan mudah-mudahan (diperpanjang), bila tidak, saya akan berterima kasih telah bermain di Naples selama bertahun-tahun," kata pemain berusia 34 tahun itu kepada Sky Italia pada Senin (6/12.

"Saya merasa terhormat berada di sini dan cepat atau lambat semuanya harus berakhir, semoga itu masih lama."

"Tim bekerja dengan baik, begitu banyak pemain bagus telah datang dan cepat atau lambat saya harus meninggalkan tempat ini. Namun, Napoli punya klausul perpanjangan, saya harap itu akan digunakan, mari kita lihat nanti."

Mertens mencetak gol di empat pertandingan Serie A secara beruntun, dengan yang terakhir saat Napoli menelan kekalahan 2-3 dari Atalanta pada Minggu (05/12). Sejak bergabung dari PSV pada 2013, Mertens total telah mencetak 141 gol dan 87 assist dalam 373 pertandingan untuk Napoli. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @Cristiano

Rangnick Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 13:04 WIB
Rangnick mengatakan gestur tidak puas yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar karena seorang penyerang tentu ingin mencetak gol di...
AFP/Glyn KIRK

Pelatih Brentford Nilai MU Menang karena Beruntung

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:43 WIB
Frank mengatakan timnya berhasil membuat kesulitan MU, khususnya di babak pertama. Brentford tampil tajam untuk menggempur lini pertahanan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Gara-Gara Ulah Pendukung Betis Diganjar Skorsing

👤Basuki Eka Punama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:38 WIB
Gelandang Sevilla Joan Jordan terkena lemparan tongkat plastik yang dilemparkan pendukung Betis dalam laga di Stadion Benito Villamarin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya