Minggu 05 Desember 2021, 18:11 WIB

Benzema Dipastikan Absen Kontra Inter Milan

Ant | Sepak Bola
Benzema Dipastikan Absen Kontra Inter Milan

AFP
Karim Benzema

 

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti mengkonfirmasi penyerang andalan mereka, Karim Benzema, akan absen pada laga Liga Champions melawan Inter Milan, Selasa (7/12).

Dikutip dari football-espana, Minggu (5/12), Ancelotti menjelaskan Karim Benzema memiliki masalah pada hamstringnya dan kemungkinan baru bisa diturunkan kembali pada Minggu pekan depan.

"Karim memiliki masalah dengan hamstringnya, itu sedikit mengganggu dia di pertandingan dan saya tidak pikir dia akan bugar pada Selasa (laga melawan Inter Milan), tapi mungkin (bugar) ada Minggu," ungkap Ancelotti.

Selanjutnya, pelatih asal Italia itu menjelaskan pada pertandingan melawan Real Sociedad malam lalu, Karim Benzema merasakan ketidaknyamanan, dan Ancelotti enggan memaksakan hal tersebut. Ancelotti memilih lebih awal menarik Karim Benzema pada menit 17 dan menggantinya dengan Luka Jovic yang kemudian mencetak gol pada menit ke-57 usai menerima umpan dari Casemiro.

Soal pertandingan melawan Real Sociedad, Ancelotti mengatakan Real Madrid bermain dengan baik dan layak mendapatkan kemenangan setelah penampilan yang kuat di segala lini. Menurut dia, saat ini Real Madrid layak untuk berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol karena mereka bermain dengan baik dan menunjukan sisi yang solid serta konsistensi dalam meraih hasil positif.

"Kami bermain dengan baik dan layak menang setelah penampilan yang kuat di segala aspek. Kami bisa memimpin di puncak karena kami bermain baik, menunjukkan sisi kami yang solid dan mendapatkan hasil yang konsisten," ungkap Ancelotti.

Selanjutnya, dijadwalkan Real Madrid akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat. Real Madrid minimal membutuhkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Inter Milan agar bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup.  (OL-8)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya