Minggu 05 Desember 2021, 16:24 WIB

Rangnick: Skuad MU Bisa Bersaing dengan Chelsea, City dan Liverpool

Ant | Sepak Bola
Rangnick: Skuad MU Bisa Bersaing dengan Chelsea, City dan Liverpool

AFP
Ralf Rangnick

 

PELATIH sementara Manchester United Ralf Rangnick mengakui jika timnya saat ini memiliki skuad yang cukup bagus untuk bersaing di level tertinggi termasuk Liga Inggris. "Ini tentu saja (skuad) cukup bagus untuk bersaing di kompetisi tertinggi," ujar Rangnick dikutip dari situs resmi klub, Minggu (5/12).

Menurut dia, saat ini Manchester United memiliki potensi seperti yang dilakukan oleh Manchester City, Liverpool dan Chelsea yang saat ini berada di posisi tiga teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Ia pun mengaku kini tengah berusaha meniru apa yang dilakukan ketiga tim tersebut agar Manchester United bisa terus meraih kemenangan dan mengendalikan pertandingan. Selain itu, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan Manchester United memiliki skuad yang lebih baik dibanding tim Liverpool ketika Jurgen Klopp datang pada 2015 lalu.

"Jika Anda melihat tiga tim teratas sekarang, mereka sangat stabil dan mereka semua mempunyai pelatih hebat. Jika Anda melihat bagaimana mereka terus menang dan terus memenangkan pertandingan juga, mengendalikan permainan," jelas Rangnick.

"Ini adalah sesuatu yang kami harus kembangkan. Ketika Jurgen (Klopp) datang ke Liverpool, itu tentu saha bukanlah skuad yang lebih baik dibanding yang kami miliki sekarang di United."

Selanjutnya, Rangnick akan merasakan pertandingan pertamanya bersama Manchester United ketika berhadapan dengan Crystal Palace pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester. 

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Manchester United yang saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 21 poin dari 15 laga untuk menjaga asa mereka merangsek ke papan atas. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Conte Desak Manajemen Spurs Belanja Pemain Usai Ditekuk Chelsea

👤Ant 🕔Senin 24 Januari 2022, 23:00 WIB
Conte menilai, dalam beberapa tahun terakhir, ada jarak cukup jauh antara Tottenham dengan tim-tim empat besar Liga...
AFP

Dusan Vlahovic Sepakati Kontrak dengan Juventus

👤Ant 🕔Senin 24 Januari 2022, 22:44 WIB
Tetapi Fiorentina baru mau melepaskan pemain ini jika dibayar70 juta euro (Rp1,13...
Twitter Persib Bandung

Persib Yakin Mampu Kejar Bhayangkara FC

👤Ant 🕔Senin 24 Januari 2022, 22:35 WIB
Maung Bandung menduduki urutan ketiga dengan 40 poin atau terpaut tiga angka di bawah pemuncak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya