Minggu 05 Desember 2021, 07:00 WIB

Klopp Sebut Origi Pemain Legendaris

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Klopp Sebut Origi Pemain Legendaris

AFP/JUSTIN TALLIS
Penyerang Liverpool Divock Origi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di laga Liga Primer Inggris.

 

JUERGEN Klopp menyebut Divock Origi berhak mendapatkan manajer yang akan memainkannya lebih banyak setelah peyerang itu mencetak gol larut yang memastika Liverpool menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di laga Liga Primer Inggris, Sabtu (4/12).

Penyerang Belgia itu banyak mencetak gol penting selama tujuh tahun bermain untuk Liverpool namun tidak perah mendapatkan tempat reguler di skuat The Reds.

Klopp mengungkapkan keterkejutannya ketika tidak ada tim yang berusaha mendapatkan Origi di bursa transfer yang lalu.

Baca juga: Gol Larut Origi Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen

Namun, Origi membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Liverpool ketika masuk sebagai pemain pengganti di markas Wolves dan memecahkan kebuntuan saat Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota sukses dibungkam para pemain Wolverhampton.

"Divock origi, sang legenda, sukses mencetak gol dan itu adalah kisah yang hebat," ujar Klopp. "Dia adalah penyerang yang luar biasa namun karena berbagai alasan dia jarang bermain. Saya berharap dia akan medapatkan manajer yang akan memainkan dia lebih banyak ketimbang saya."

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah saya lihat. Namun, di tim ini, dengan tiga penyerang yang kami punya, dia jarang bermain. Namun, dia adalah orang yang positif, cinta klub ini, dan ingin berkontribusi. Malam ini, dia melakukannya dengan cara yang luar biasa," lanjutnya.

Liverpool, sebelumnya, berhasil mencetak empat gol di tiga laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris dan dua atau lebih gol di 18 laga beruntun. Namun, hal itu berakhir di kandang Wolverhamton.

Beurntung The Reds punya Origi, sang legenda. (AFP/OL-1)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya