Sabtu 04 Desember 2021, 19:03 WIB

Jelang Bursa Transfer Januari, Moyes Lempar Pujian untuk Lingard

Ant | Sepak Bola
Jelang Bursa Transfer Januari, Moyes Lempar Pujian untuk Lingard

AFP
Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham

 

PELATIH West Ham David Moyes mengaku kecewa karena gelandang asal Inggris Jesse Lingard tidak mendapat banyak waktu bermain di Manchester United musim ini.

"Kekecewaan saya untuk Jesse adalah, saya pikir dia adalah pemain sepak bola yang sangat berbakat dan dia (tidak mendapatkan menit) bermain," ujar David Moyes, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/12).

Menurut Moyes, Jesse Lingard sangat berguna untuk Manchester United dan pemain tersebut tahu apa yang dipikirkan oleh seluruh elemen yang ada di West Ham saat ini. Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, Jesse Lingard memainkan peran besar di paruh kedua bersama West Ham musim lalu, namun ia akan memberikan pujian kepada semua pemain dan akan terus maju tanpa pemain berusia 28 tahun itu.

"Dia memainkan peran besar di paruh kedua musim lalu. Tapi saya akan memberikan pujian kepada pemain di sini, mereka berjalan terus tanpa Lingard," ungkap David Moyes.

David Moyes menyadari jika banyak orang yang berpikiran membuat perbedaan ketika bermain untuk West Ham, meski begitu pemain-pemain di sini tetap melangkah maju dan menuju ke level lainnya.."Orang-orang mungkin berpikir Jesse membuat perbedaan di sini. Tapi pemain sudah melaju dan melangkah ke level lainnya dari mereka. Tapi saya harus mengatakan, Jesse memainkan peran besar dari situ," tegas Moyes.

Sebelumnya Lingard pernah membela West Ham sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/2021..Bersama West Ham, Lingard berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilan. (OL-8)

Baca Juga

AFP

MU Buka Pintu Wan-Bissaka Hengkang Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:53 WIB
Ia mulai kalah saing dari Diogo Dalot di bawah pelatih sementara Ralf...
AFP

Divock Origi Hengkang ke Milan Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:41 WIB
Origi sedang menunggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani...
AFP

Beli Rumah di Milan, Dybala Bakal Merapat Ke Inter Milan?

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:06 WIB
PAULO Dybala dilaporkan sudah membeli tempat tinggal baru di kota Milan yang berdekatan dengan markas Inter...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya