Jumat 03 Desember 2021, 23:20 WIB

Persib Matangkan Persiapan Lawan Madura United

Ant | Sepak Bola
Persib Matangkan Persiapan Lawan Madura United

Twitter Persib
Pemain Persib tengah menjalani sesi latihan

 

PERSIB Bandung mematangkan persiapan menjelang laga pekan ke-15 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Manahan Solo, esok Sabtu (4/12).

Seperti pada laga-laga sebelumnya, Pelatih Persib Robert Alberts tidak mengambil jatah official training di Stadion Manahan, namun memilih  mematangkan semua persiapan pada sesi latihan terakhir di Yogyakarta.."Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya. Mereka punya skema penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan," kata Robert dalam laman resmi klub, Jumat (3/12).

Sesi latihan terakhir menjelang laga melawan Madura United digelar Persib di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat sore, diisi dengan latihan ringan. Menu latihan yang diberikan tim pelatih pun sedikit dan durasinya singkat. Setelah pemanasan, pemain langsung dibagi dua untuk menjalankan strategi mengalahkan Madura United.

Hanya Teja Paku Alam yang masih belum berlatih bersama pada latihan sore ini, sedangkan Marc Klok, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, dan Beckham Putra yang sempat mengalami cedera, sudah kembali bugar dan berlatih bersama. Robert menyebutkan Madura United merupakan lawan kuat kendati baru berganti pelatih. Bahkan, dalam dua laga terakhir lawannya itu mampu menang.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini mengingatkan pemain-pemainnya tetap waspada dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal. "Jadi, kami harus waspada, kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik. Yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," pungkas Robert. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @Cristiano

Rangnick Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 13:04 WIB
Rangnick mengatakan gestur tidak puas yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar karena seorang penyerang tentu ingin mencetak gol di...
AFP/Glyn KIRK

Pelatih Brentford Nilai MU Menang karena Beruntung

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:43 WIB
Frank mengatakan timnya berhasil membuat kesulitan MU, khususnya di babak pertama. Brentford tampil tajam untuk menggempur lini pertahanan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Gara-Gara Ulah Pendukung Betis Diganjar Skorsing

👤Basuki Eka Punama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:38 WIB
Gelandang Sevilla Joan Jordan terkena lemparan tongkat plastik yang dilemparkan pendukung Betis dalam laga di Stadion Benito Villamarin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya