Rabu 01 Desember 2021, 23:49 WIB

Spurs Kehilangan Romero Hingga Awal Tahun

Ant | Sepak Bola
Spurs Kehilangan Romero Hingga Awal Tahun

AFP
Cristian Romero

 

BEK Tottenham Hotspur Cristian Romero mengalami cedera paha sangat serius dan dipastikan absen hingga Januari atau Februari tahun depan, kata pelatih Antonio Conte, Rabu (1/12).

Romero mengalami cedera saat membela timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Brasil pada bulan lalu dan melewatkan dua pertandingan terakhir Tottenham. Spurs akan menjalani jadwal padat dengan memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi bulan ini.

"Beritanya tidak positif, tidak bagus. Karena cederanya serius dan saya pikir perlu waktu sebelum kita melihatnya lagi," kata Conte kepada wartawan menjelang pertandingan kandang Liga Premier Inggris melawan Brentford.

“Pastinya tahun depan dan kami perlu memeriksa cederanya pekan demi pekan. Sekarang dia berusaha untuk pulih, dia butuh waktu lama. Sangat disayangkan karena dia pemain penting bagi kami, tetapi cederanya sangat serius,"tandasnya.

Mantan pelatih Chelsea mengatakan bahwa gelandang Giovani Lo Celso, yang juga mengalami cedera selama jeda internasional bulan lalu, dalam kondisi yang lebih baik. “Harapan saya adalah melihatnya sehari setelah kami bermain melawan Brentford. Dia sudah mulai bekerja, Gio adalah pemain lain yang perlu kami manfaatkan, dia pemain yang bagus,” kata Conte.

Antonio Conte mengalami awal karier belum konsisten di Spurs, dengan memenangkan dua dari empat pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung. Spurs tengah berada di peringkat ketujuh di Liga Premier Inggris dengan 19 poin setelah 12 pertandingan. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Thomas Samson

1 Gol dalam Laga Lawan Reims Jadi Titik Balik Sergio Ramos

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 24 Januari 2022, 12:30 WIB
Ramos berharap gol ini menjadi titik balik setelah dirinya mengalami masa-masa sulit pada awal...
AFP/Oli SCARFF

Tuchel Sebut Kemenangan Atas Spurs Dongkrak Mental Pemain Chelsea

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 24 Januari 2022, 12:22 WIB
Sebelum tampil di laga itu, The Blues berada dalam tren negatif usai menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang di dua laga...
AFP/Alberto PIZZOLI

Pioli Waswas Kegagalan AC Milan Musim Lalu Terulang

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 24 Januari 2022, 12:17 WIB
AC Milan, saat ini, berada di posisi ketiga dengan 49 poin, sama dengan Napoli yang unggul agresivitas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya