Rabu 01 Desember 2021, 22:30 WIB

Minim Jam Bermain di Arsenal, Nketiah Emoh Perpanjang Kontrak

Ant | Sepak Bola
Minim Jam Bermain di Arsenal, Nketiah Emoh Perpanjang Kontrak

AFP
Eddie Nketiah

 

STRIKER Arsenal  Eddie Nketiah dilaporkan enggan memperpanjang kontrak  meski saat ini kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (1/12), Eddie Nketiah enggan memperpanjang kontraknya dikarenakan faktor minim kesempatan bermain di tim utama, bukan karena faktor finansial.

Meski belum memperpanjang kontraknya hingga sekarang, pihak Arsenal dilaporkan masih menginginkan jasa dari pemain berusia 22 tahun tersebut dan hal tersebut turut disampaikan pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Mikel Arteta sudah mengungkapkan keinginannya ini secara publik namun, Eddie Nketiah selama musim ini belum pernah bermain sama sekali di Liga Inggris. Eddie Nketiah masih belum mampu untuk menggeser posisi penyerang senior asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang asal Prancis Alexandre Lacazette meski ia berhasil mencetak gol di tiap penampilannya bersama Arsenal di Piala Liga Inggris.

Diyakini kesempatan untuk Eddie Nketiah akan datang pada bulan ini ketika Arsenal bermain di perempat final Piala Liga Inggris melawan Sunderland pada 21 Desember.

Namun jika pada akhirnya Eddie Nketiah tidak puas dengan kesempatan yang diberikan Arsenal dan tidak memperpanjang kontraknya, ia bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub di luar Inggris. Eddie Nketiah merupakan produk dari akademi Arsenal dan sempat menjalani masa peminjaman di Leeds United pada paruh pertama musim 2019/2020 sebelum akhirnya kembali ke The Gunners pada paruh kedua musim tersebut.

Selama membela tim utama Arsenal, tercatat Eddie Nketiah berhasil mencatatkan 67 penampilan serta mencetak 15 gol dan 1 assist di segala ajang. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @SassuoloUS

Gol Tunggal Harroui Antar Sassuolo ke Perempat Final Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:52 WIB
Umpan silang Rogerio dari sektor kiri melewati Scamacca untuk diteruskan dengan tendangan voli dari jarak dekat oleh Abdou Harroui yang...
AFP/Jose Jordan

Ditahan Imbang Valencia, Sevila Gagal Semakin Dekat dengan Real Madrid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:44 WIB
Perolehan poin Sevilla bertambah menjadi 45 poin dari 21 pertandingan atau empat poin di belakang Real Madrid dan delapan poin di atas...
Twitter @Inter_en

Menang Atas Empoli Lewat Perpanjangan Waktu, Inter ke Perempat Final Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:38 WIB
Stefano Sensi akhirnya membawa tuan rumah kembali unggul setelah menciptakan gol dari tendangan keras pada menit ke-104 yang membuat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya