Selasa 30 November 2021, 22:31 WIB

Arsenal Laga Terakhir Carrick Sebelum Rangnick Datang

Ant | Sepak Bola
Arsenal Laga Terakhir Carrick Sebelum Rangnick Datang

AFP
Michael Carrick

 

PELATIH caretaker Michael Carrick masih akan menangani Manchester United ketika The Red Devils berjumpa dengan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris, Kamis (2/12).

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (30/11), kepastian ini diketahui setelah pihak Manchester United mengabarkan pelatih sementara baru Ralf Rangnick baru akan menangani klub ketika visa bekerjanya rampung.

"Manchester United mengkonfirmasi Michael Carrick masih akan menjadi caretaker pada pertandingan Liga Primer melawan Arsenal pada Kamis," tulis pernyataan klub.

"Michael terus mengkomunikasikan ini dengan pemain dan staf di Carrington pada minggu yang sibuk untuk klub. Persiapan terus berlanjut untuk kunjungan ke Gunners yang dalam performa bagus," sambung pernyataan tersebut.

Ralf Rangnick diketahui sudah mendarat di Inggris, Selasa namun masih harus menjalani isolasi mandiri dan menunjukan bukti tes PCR dengan hasil negatif yang diambil 48 jam sebelumnya. Pelatih asal Jerman tersebut dikonfirmasi sebagai pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim nanti dan pertandingan pertama Ralf Rangnick direncanakan ketika melawan Crystal Palace, Minggu.

Selain itu, Manchester United juga masih memiliki pertandingan Liga Champions melawan Young Boys pekan depan, namu karena aturan baru karena covid-19, laga ini sepertinya akan digelar di tempat netral. Pelatih berusia 63 tahun tersebut akan bertanggung jawab untuk tim utama Manchester United hingga Juni mendatang dan akan memegang peran konsultan selama dua tahun selanjutnya di klub. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @SassuoloUS

Gol Tunggal Harroui Antar Sassuolo ke Perempat Final Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:52 WIB
Umpan silang Rogerio dari sektor kiri melewati Scamacca untuk diteruskan dengan tendangan voli dari jarak dekat oleh Abdou Harroui yang...
AFP/Jose Jordan

Ditahan Imbang Valencia, Sevila Gagal Semakin Dekat dengan Real Madrid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:44 WIB
Perolehan poin Sevilla bertambah menjadi 45 poin dari 21 pertandingan atau empat poin di belakang Real Madrid dan delapan poin di atas...
Twitter @Inter_en

Menang Atas Empoli Lewat Perpanjangan Waktu, Inter ke Perempat Final Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:38 WIB
Stefano Sensi akhirnya membawa tuan rumah kembali unggul setelah menciptakan gol dari tendangan keras pada menit ke-104 yang membuat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya