Selasa 30 November 2021, 22:16 WIB

Kondisi Fisik Beckham Membaik Jelang Lawan Madura United

Ant | Sepak Bola
Kondisi Fisik Beckham Membaik Jelang Lawan Madura United

Twitter Persib
Pemain Persib tengah berlatih

 

KONDISI dua pemain Persib, yakni Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam mulai membaik menjelang laga pekan ke-15 Liga 1 2021 kontra Madura United. Beckham sempat mengalami memar di pelipis kanannya usai menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Minggu (28/11).

Dokter tim Persib M. Rafi Ghani, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, menjelaskan gelandang muda Persib itu memar usai mendapat sikutan dari pemain Arema FC. Memar tersebut tak terlihat usai pertandingan, namun baru muncul pagi hari dan langsung mendapat penanganan.

"Kalau berdasarkan pengakuan Beckham sempat terkena sikutan pemain Arema. Sepertinya, ada iritasi dan pagi hari baru terlihat memarnya. Tapi saat ini sudah berkurang dan membaik," kata Rafi.

Kondisi serupa juga dialami kiper Pangeran Biru Teja Paku Alam yang mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Teja pun harus dibantu untuk berjalan saat meninggalkan stadion dan langsung mendapat perawatan dari tim medis Persib.

Saat ini, kata dia, kondisi Teja sudah membaik namun masih harus menjalani pemulihan. Meskipun memar sudah berkurang, rasa sakit masih dirasakan Teja. Rafi mengaku sudah memberikan obat dan meminta untuk menjalani pemulihan dengan fisioterapis Benidektus AdI Prianto.

"Teja sudah membaik, rasa sakitnya berkurang. Saat ini memang masih merasakan sedikit nyeri dan mendapat program pemulihan dengan fisioterapi," jelasnya.

Pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 kontra Arema FC, Minggu (28/11), Persib menelan kekalahan 0-1. Maung Bandung, julukan lain Persib, tengah melakukan persiapan untuk laga kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 4 Desember (OL-8)

Baca Juga

AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...
AFP/Ben Stansall

Rangnick: Ronaldo Bukan Seorang Pembangkang

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 20:35 WIB
MANAJER interim Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan reaksi marah Cristiano Ronaldo karena diganti bukan berarti sang pemain tidak...
DOK PSSI

Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Produk Kopi

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 20:10 WIB
USAI memimpin Indonesia di Piala AFF 2020, berbagai pujian diterima Shin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya