Senin 29 November 2021, 23:37 WIB

Bali United Bertekad Rebut Tiga Poin dari Persiraja

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Bali United Bertekad Rebut Tiga Poin dari Persiraja

Twitter Bali United FC
Skuad Bali United FC tengah berlatih

 

BALI United bertekad merebut tiga poin saat melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11) malam. Ini menjadi momentum Serdadu Tridatu memangkas selisih poin dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Skuad asuhan Stefano Cugurra dalam tren terbaik lerus berusaha merangsek ke papan atas klasemen Liga 1. Terakhir, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Persija Jakarta 1-0. Jikai berhasil meraih tiga poin, maka mereka akan menyamai perolehan poin Persib Bandung di peringkat tiga dengan 28 poin.

Dari lima laga terkahir, Bali United tak terkalahkan. Bahkan, tiga kemenangan di antaranya diraih secara beruntun yakni saat mengalahkan Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta.
Bali United tentu saja sangat ingin menang dalam pertandingan nanti. Berhadapan dengan Persiraja, Bali United jelas tak mau membuang kesempatan emas ini. 

Semangat tanding anak asuh Stefano Cugurra pun sedang tinggi jelang laga ini. Selain itu, Bali United juga diuntungkan waktu istirahat yang cukup. Terakhir kali mereka bertanding melawan Persija adalah pada hari Kamis (25/11) dan bertanding lagi pada Selasa (30/11).

"Kami diuntungkan dengan jeda istirahat yang cukup lama. Waktu yang ada kami manfaatkan untuk memulihkan kondisi dan memperbaiki diri. Tujuannya agar kami siap saat menghadapi Persiraja," kata bek Bali United, Andhika Wijaya dilansir laman resmi klub.

Waktu jeda yang cukup panjang membuat tim bisa fokus pada recovery hingga mempersiapkan kembali strategi dan hal penting lainnya menuju pada hari pertandingan yang akan datang.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra memastikan kondisi semua pemain bagus. Mereka siap tanding 100% dan berjuang meraih hasil maksimal. " Kondisi pemain bagus. Kita kerja keras di latihan untuk laga lawan Persiraja," katanya.

Sementara itu, kubu Persiraja masih belum bisa keluar dari situasi sulit yang mereka alami. Laskar Rencong masih ada di dasar klasemen dengan raihan 5 poin dari 13 kali bertanding. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Daniel LEAL

Klopp Akui Liverpool Berat Kejar City di Liga Primer Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 24 Januari 2022, 07:15 WIB
"Jaraknya terlalu jauh untuk dibicarakan dan kita tidak harus melakukannya. Kami hanya perlu memenangi...
ANTARA/HO/AFC

Pelatih Sebut Pemain Timnas Putri Sempat Stres Hadapi Cibiran Usai Kalah 18-0

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 24 Januari 2022, 07:00 WIB
Salah satu kalimat negatif yang sempat diketahuinya adalah 'Lebih baik kalah 0-3 karena walk out daripada takluk...
Twitter @sscnapoli

Insigne Samai Rekor Gol Maradona di Napoli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 24 Januari 2022, 06:36 WIB
Insigne, yang memainkan seluruh karier sepak bolanya di Napoli, mencetak gol dari titik penalti pada menit 53 untuk menyamai rekor gol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya