Sabtu 27 November 2021, 18:00 WIB

Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz Siap Dimainkan Hadapi Lazio

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz Siap Dimainkan Hadapi Lazio

AFP
Lorenzo Insigne

 

LORENZO Insigne dan Fabian Ruiz siap memperkuat Napoli jelang laga melawan Lazio dalam lanjutan Serie A, Senin (29/11) dini hari WIB.

Napoli telah mengumumkan bahwa duo pemain pentingnya tersebut telah kembali berlatih dan dengan demikian mereka pulih dari cedera pada waktunya untuk pertandingan besar melawan Lazio di Stadio Diego Maradona.

Pelatih Luciano Spalletti tidak diperkuat dua pemain tersebut saat kekalahan dari Spartak Moscow di Liga Europa pada Rabu (24/11), tetapi mereka kembali berlatih menjelang pertandingan Serie A Pekan 14.

Napoli telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan ingin bangkit kembali melawan Lazio di kandang.

Il Partenopei--julukan Napoli menderita kekalahan dari Spartak Moscow dengan skor tipis 2-1 Liga Europa dan di pekan sebelumnya mereka juga gagal meraih angka usai takluk di tangan Inter Milan.

Namun, saat ini Napoli masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 32 poin. Jumlah poin mereka sama dengan AC Milan yang membuntuti di peringkat dua. Sementara Lazio terus berusaha memperbaiki performa mereka di Serie A. Mereka saat ini ada di posisi keenam dan hanya terpaut 1 angka dari rival sekota AS Roma yang memiliki 22 angka yang berada di urutan kelima.

Lazio juga memiliki modal yang cukup baik jelang laga ini karena mereka mampu meraih kemenangan atas Lokomotiv Moscow di ajang Liga Europa. (Footballitalia/OL-8)

Baca Juga

ANTARA

Bekap Borneo FC, Persib Naik ke Posisi Dua

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:45 WIB
PERSIB Bandung harus bersusah payah untuk memetik kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (18/1) malam WIB...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

PSSI tidak Berniat Mendepak Shin Tae-yong

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:20 WIB
Mengatakan bahwa sama sekali tidak ada niat dari pihaknya untuk mendepak Shin Tae-yong dari kursi pelatih tim nasional...
ANTARA/Nyoman Budhiana

PSS Sleman Bermain Imbang dengan Madura United

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:10 WIB
PSS Sleman mengamankan satu poin ketika berjumpa Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya