Kamis 25 November 2021, 18:25 WIB

Moyes Rotasi Pemain Hadapi Rapid Vienna

Ant | Sepak Bola
Moyes Rotasi Pemain Hadapi Rapid Vienna

AFP
David Moyes

 

PELATIH West Ham United David Moyes memastikan akan melakukan rotasi ketika melawan Rapid Vienna pada pertandingan kelima Grup H Liga Europa di Stadion Allianz, Vienna, Austria, Jumat (26/11)

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (25/11) David Moyes mengatakan, dirinya memilih untuk tidak membawa dua pemain andalan West Ham yaitu penyerang Michail Antonio serta penjaga gawang Lukasz Fabianski dan meninggalkan mereka di London. "Michail (Antonio) tidak berada di sini, tidak. Kami memilih untuk tidak membawa dia hari ini, dan selain itu, Lukasz (Fabianski) tidak berada di sini. Mereka berada tidak ada," ujar David Moyes.

Meski tidak tampil dengan dua pemain terbaiknya, David Moyes memastikan West Ham akan menampilkan tim yang kuat untuk menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa. "Kami tahu lawan kami pada hari Kamis (Rapid Vienna) adalah tim yang kuat, jadi kami harus pergi kesana dengan tim yang kuat yang ada," jelas David Moyes.

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, West Ham memiliki skuad yang bagus dan seluruh pemainnya tampil dengan baik di kompetisi Liga Europa. Ia menginginkan untuk memberikan semua pemainnya kesempatan untuk bermain.."Saya pikir semua akan melihat itu, selama kompetisi ini, kami mencoba untuk memastikan bahwa kami menggabungkan tim utama dengan pemain yang ada sebaik yang kami bisa," ungkap David Moyes.

"Kami memiliki skuad yang bagus. Saya pikir pemain sudah tampil baik di kompetisi ini. Kami ingin menggunakan mereka semua dan kami ingin memberikan mereka kesempatan. Kami tidak bisa menggunakan semua orang di satu pertandingan, jadi kami harus mencoba dan tetap kuat di pertandingan," sambungnya.

Saat ini West Ham berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan dan tercatat belum menelan kekalahan sama sekali. Kemenangan atau hasil imbang melawan Rapid Vienna akan membawa West Ham lolos secara otomatis ke babak 16 besar Liga Europa tanpa perlu menjalani babak play-off. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Hendra Nurdiyansyah

Sejumlah Pemain Borneo FC Dipastikan Absen Kontra Persiraja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 11:00 WIB
Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic mengakui banyaknya pemain yang absen menjadikan laga kontra Laskar Rencong bukan pertandingan yang...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Cedera, Benzema Terancam Absen Kontra Inter di Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 10:45 WIB
Benzema mengeluhkan rasa sakit di kaki kirinya dan penyerang Prancis itu menunjuk area di antara lutut dan...
AFP/JUSTIN TALLIS

Klopp Sebut Origi Pemain Legendaris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 07:00 WIB
Penyerang Belgia itu banyak mencetak gol penting selama tujuh tahun bermain untuk Liverpool namun tidak perah mendapatkan tempat reguler di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya