Sabtu 20 November 2021, 23:53 WIB

Dortmund Pangkas Jarak Dengan Muenchen

Widhoroso | Sepak Bola
Dortmund Pangkas Jarak Dengan Muenchen

AFP/Ina Fassbender
Marco Reus mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Borussia Dortmund atas Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (20/11)

 

GOL Marco Reus di menit-menit akhir pertandingan membawa Borussia Dortmund meraih kemenangan saat menjamu Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (20/11). Laga yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park tersebut berakhir 2-1 untuk kemenangan Dortmund.

Bermain di kandang, Dortmund membuka kemenangan melalui Donyell Malen menit ke-56. Namun, skor 1-0 untuk Dortmund hanya bertahan selama tujuh menit setelah Stuttgart mampu menyamakan kedudukan lewat gol Roberto Massimo menit ke-63.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Reus menjadi pahlawan bagi  Dortmund. Lima menit jelang bubaran, Reus mampu menjebol gawang Stuttgart sekaligus memastikan kemenangan 2-1 tuan rumah.

Tiga poin yang diraih membuat Dortmund mampu memangkas jarak dengan Bayern Muenchen yang berada di puncak klasemen. Dengan poin 27, Dortmund kini hanya terpaut satu poin dengan Muenchen dan berada di posisi dua.

Muenchen sendiri di pekan ke-12 gagal meraih poin. Melawan ke markas tim papan bawah, Ausburg, Muenchen secara mnegejutkan takluk 1-2. (OL-15)             

Baca Juga

AFP/Olaf Kraak

Benfica Bertemu Kiev dan PSV Kontra Rangers di Playoff Liga Champions.

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 08:15 WIB
Luuk De Jong menjadi penentu kemenangan PSV setelah mencetak gol pada menit 109 babak tambahan waktu dalam laga melawan Monaco sehingga...
Twitter @RBLeipzig_EN

Kembali ke Leipzig, Werner Mengaku Bahagia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:45 WIB
Werner mengatakan dirinya sangat senang, terlebih ia memiliki kenangan bersama RB Leipzig, yang pernah ia bela selama empat tahun pada 2016...
Twitter @ASRomaEN

Wijnaldum Mengaku Sudah Lama Ingin Bela AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:30 WIB
Wijnaldum mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya