Jumat 19 November 2021, 17:38 WIB

Hormati Solskjaer, Rodgers Enggan Tanggapi Rumor Tukangi Setan Merah

Ant | Sepak Bola
Hormati Solskjaer, Rodgers Enggan Tanggapi Rumor Tukangi Setan Merah

AFP
Brendan Rodgers

 

PELATIH klub Liga Inggris Leicester City Brendan Rodgers enggan menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/11), Brendan Rodgers menilai sungguh tidak sopan untuk bertanya soal rumor ini ketika Manchester United masih memiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun mengatakan Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer dan orang yang baik dan sedang bekerja untuk Manchester United.

"Terdapat dua hal. Pertama, sangat tidak sopan untuk kami mengajukan pertanyaaan ketika kami memiliki manajer (Ole Gunnar Solskjaer), manajer yang baik dan pria yang baik, yang bekerja untuk klub," terang Rodgers.

Ia pun mengungkapkan saat ini tidak bisa berkomentar karena ada beberapa hal yang sebenarnya tidak nyata, dan ia berada di klub sebagai manajer dari Leicester City.

Brendan Rodgers mengaku sangat bangga bisa berada di klub, dan menilainya sebagai sebuah keuntungan untuk berada di Leicester serta berkomitmen penuh kepada pemain, klub dan pemilik The Foxes. "Kedua, saya tidak bisa benar-benar mengomentari itu karena ada sesuatu yang tidak nyata. Saya di sini sebagai manajer Leicester City, saya bangga berada di sini, merasa istimewa berada di sini dan sepenuhnya berkomitmen kepada pemain, klub dan pemiliknya," ujar Rodgers.

Manchester United belakangan ini kerap dihubungkan dengan beberapa pelatih untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini posisinya bersama Setan Merah semakin genting. Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer musim ini belum bisa menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim besar yang ada di Inggris dan Eropa.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Selain itu, Manchester United juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris ketika kalah dari West Ham 1-0. Di Liga Champions, Manchester United belum bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar meski saat ini menduduki peringkat pertama Grup F dengan raihan 7 poin dari empat laga.  (OL-8)

Baca Juga

AFP/Vincenzo PINTO

Chelsea Ingin Boyong Perisic dari Inter Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 09:30 WIB
Langkah Chelsea untuk memboyong Perisic dilakukan untuk menanggulangi absennya bek sayap Ben Chilwell, yang harus absen hingga akhir musim...
Twitter @OfficialUSS1919

Salernitana Diganjar Pemotongan Poin dan Dinyatakan Kalah 3-0 dari Udinese

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 08:00 WIB
Tim promosi, yang saat ini berada di dasar klasemen Serie A, dilarang bertolak ke kandang Udinese pada Desember lalu oleh otoritas...
AFP/Kenzo Tribouillard

Wasit Perempuan Asal Rwanda Cetak Sejarah di Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:44 WIB
Mukansanga mencetak sejarah setelah 32 edisi Piala Afrika, yang digelar sejak 1957, wasit yang memimpin pertandingan selalu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya