Rabu 17 November 2021, 21:52 WIB

Agen Isyaratkan Pogba Hengkang dari Old Trafford

Ant | Sepak Bola
Agen Isyaratkan Pogba Hengkang dari Old Trafford

AFP
Paul Pogba

 

AGEN Paul Pogba, Mino Raiola telah memberi isyarat kuat bahwa kliennya tersebut bisa meninggalkan Manchester United (MU) dengan menyatakan bahwa Desember adalah bulan impian. Kontrak Pogba hanya tersisa enam bulan di MU, yang dilaporkan sulit untuk mengikatnya dengan kontrak baru di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa.

Raiola sendiri terkenal sering blak-blakan tentang masa depan gelandang timnas Prancis itu dan dia kembali memicu rumor jelang bursa transfer Januari Berbicara kepada media Italia Rai pada Rabu (16/11), Raiola membahas tentang spekulasi seputar Pogba.

"Desember adalah bulan impian. Saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak membicarakan Paul. Bila beberapa mantan pemain Man Utd tidak membicarakan saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi."

“Terlalu dini untuk berbicara tentang kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi.”

Pogba dirumorkan kembali ke Juventus beberapa pekan terakhir, dengan raksasa Italia itu ingin memperkuat lini tengah mereka setelah menjalani awal yang buruk musim ini. Namun, Bianconeri bisa menghadapi persaingan ketat dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk mengamankan tanda tangan gelandang berusia 28 tahun itu.

Bila MU tetap gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Pogba, dia akan bebas untuk berbicara dengan salah satu klub meminatinya. Musim ini, Pogba belum sekalipun mencetak gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan terkena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 0-5 MU dari Liverpool.

Pogba saat ini absen karena cedera paha dan belum diketahui kapan akan kembali beraksi untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tuding Kekelahan Sebabkan Chelsea Gagal Kalahkan Brighton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 11:26 WIB
The Blues hanya memenangkan satu dari tujuh laga Liga Primer Inggris terakhir mereka yang membuat mereka hampir dipastikan tidak lagi...
AFP

Paul Pogba Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk MU di Sisa Kompetisi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 19 Januari 2022, 11:10 WIB
MANAJER sementara Manchester United, Ralf Rangnick angkat suara terkait kontrak Paul Pogba yang akan segera berakhir bersama Setan...
AFP/Charly TRIBALLEAU

Caulker Bahagia Bela Sierra Leone di Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 11:00 WIB
Caulker tampil sebanyak 123 kali di Liga Primer Inggris, terutama untuk Tottenham Hotspur dna Liverpool. Namun, namanya meredup akibat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya