Rabu 03 November 2021, 08:00 WIB

Ronaldo Sebut Manchester United Masih Butuh Waktu untuk Jadi Lebih Baik

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ronaldo Sebut Manchester United Masih Butuh Waktu untuk Jadi Lebih Baik

AFP/Marco BERTORELLO
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) melakukan selebrasi di akhir laga Liga Champions melawan Atalanta.

 

CRISTIANO Ronaldo mengatakan Manchester United masih membutuhkan waktu untuk menjadi lebih baik setelah gol larutnya memastikan Setan Merah bermain imbang 2-2 di markas Atalanta dalam laga Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Raihan satu poin memastikan Manchester United bertahan di puncak klasemen Grup F dan berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski tampil kurang apik sehingga harus diselamatkan oleh gol larut Ronaldo.

Penyerang berusia 36 tahun itu juga mencetak gol larut yang mengantarkan Setan Merah menang atas Villarreal dan Atalanta di Old Trafford.

Baca juga: Ronaldo Cetak Dua Gol, MU Curi Poin dari Kandang Atalanta

"Kami terus berjuang hingga akhir. Kami tidak pernah menyerah. Jadi, saya rasa ini adalah hasil yang baik," kata Ronaldo.

Musim lalu, Manchester United tersingkir di babak penyisihan grup. Namun kedatangan Ronaldo serta Jadon Sancho dan Raphael Varane meninggkatkan ekspektasi bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Namun, Ronaldo mengatakan para pemain baru Manchester United masih butuh waktu setelah Varane mengalami cedera sementara Sancho kembali tidak dimainkan Solskjaer.

"Kami harus beradaptasi. Ini butuh waktu namun segalanya akan semakin baik," pungkas penyerang Portugal itu. (AFP/OL-1)

Baca Juga

JUSTIN TALLIS / AFP

Guardiola Optimistis Gelar Liga Inggris di Tangan City

👤 Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 16 Mei 2022, 12:48 WIB
Satu laga terakhir pada akhir pekan nanti akan menjadi babak penentu bagi tim asuhan Pep Guardiola mengejar titel liga keempat dalam lima...
AFP/Ian Kington

Manchester City Ditahan Tuan Rumah West Ham

👤Widhoroso 🕔Minggu 15 Mei 2022, 23:35 WIB
MANCHESTER City gagal meraih poin penuh saat ditahan 2-2 oleh West Ham dalam matchday ke-37 Liga Primer Inggris di London Stadium, Minggu...
AFP/Glyn KIRK

Gol Penalti Harry Kane Pastikan Kemenangan Spurs Atas Burnley

👤Widhoroso 🕔Minggu 15 Mei 2022, 22:50 WIB
TOTTENHAM Hotspur menang tipis 1-0 saat menjamu Burnley dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya