Kamis 28 Oktober 2021, 17:38 WIB

Jelang Kontra Persik, Persija Fokus Pemulihan Fisik

 Ilham Ananditya | Sepak Bola
Jelang Kontra Persik, Persija Fokus Pemulihan Fisik

Ist/Persija
Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan anak asuhnya harus segera bersiap kontra Persik Kediri, pada Sabtu (30/10) besok.

 

JELANG laga lanjutan ke-10 BRI Liga 1 2021, pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan anak asuhnya harus segera bersiap kontra Persik Kediri, pada Sabtu (30/10) besok.

Meskipun dalam Persija memiliki catatan lebih baik dibanding Persik dalam sembilan laga terakhir di musim ini, dengan tiga kali kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Kini Angelo tengah mempersiapkan para pemain untuk mengembalikan kondisi psikologi dan fisik usai pertandingan terakhir saat bertemu Persebaya dan kalah 0-1.

"Penting bagi saya dan staf pelatih untuk bertemu membahas kekurangan dalam tim. Saya berharap di laga selanjutnya tim jangan membuat kesalahan karena banyak kesalahan sangat berpengaruh dalam pertandingan,” tutur Angelo.

Di sisi Persik, Alfiat yang kini memegang peranan pelatih sementara mengharapkan manajemen dapat menemukan segera pengganti Joko Susilo usai dipecat dari kursi kepelatihan di seri pertama awal musim.

Agar tentunya hal ini dapat mengangkat performa, strategi, dan kinerja tim usai menjalani sembilan pertandingan dengan hanya mampu mencatatkan diri berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan dua kali menang, dua kali imbang, dan sisanya kekalahan.

Sampai saat ini, pemain Macan Putih tengah menjalani rutinitas latihan. Termasuk latihan pada Rabu (27/10) lalu, Persik Kediri juga menjalani pertandingan bersama tim lokal Sukoharjo. (And/PersikKediri/ligaindonesiabaru/OL-09)

Baca Juga

AFP/ LLUIS GENE

Xavi Minta Pemain Barcelona Cetak Sejarah di Markas Bayern

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:30 WIB
Barcelona telah empat kali bertandang ke Muenchen di ajang Liga Champions dengan hasil tiga kali kalah dan sekali...
AFP/ MIGUEL MEDINA

Liverpool Berusaha Perpanjang Kontrak Salah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:15 WIB
Klopp menjelaskan proses perpanjangan kontrak pemain seperti Salah tidaklah sederhana dan itu merupakan hal yang...
AFP/UWE KRAFT

Meski Lumat Besiktas, Dortmund Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 07:11 WIB
Tim Bundesliga itu finis urutan ketiga dengan mengemas 9 poin, sama dengan Sporting yang menduduki peringkat kedua, namun kalah selisih gol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya