Kamis 28 Oktober 2021, 16:35 WIB

Wander Luiz Ingin Tambah Pundi-Pundi Gol bagi Persib

Ilham Ananditya | Sepak Bola
Wander Luiz Ingin Tambah Pundi-Pundi Gol bagi Persib

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Diaz (kedua kanan) merayakan gol ke gawang PSS Sleman pada laga Liga 1.

 

PENYERANG Persib, Wander Luiz, merasa semakin termotivasi dan percaya diri memenangi laga. Setelah mencetak dua gol ke gawang PSS Sleman, dirinya ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Pekan kesembilan BRI Liga 1 sudah selesai, Persib Bandung mencatatkan diri sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Laga terakhir mereka jalani dengan menumbangkan PSIS Semarang 1-0, dimana Laskar Mahesa Jenar sebelumnya juga belum menerima kekalahan sejak dimulainya kompetisi.

“Belum terkalahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (melawan Persipura) bisa menang atau imbang. Hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih,” beber Luiz.

Mengenai kendala dan kesulitan soal dirinya mencetak gol dalam tujuh laga, ia mengatakan setiap pertandingan dirinya terus berusaha dan berjuang menjawab kepercayaan pelatih. Namun memang musim kali ini lebih sulit dari yang dibayangkan.

“Tentu saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin,” paparnya. (And/ligaindonesiabaru/OL-09)

Baca Juga

AFP/Isabella BONOTTO

Pioli Telah Siapkan Strategi Jelang Pertemuan dengan Liverpool

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 06 Desember 2021, 11:45 WIB
Mengantongi dua kemenangan manis di Serie A sebelum menjamu Liverpool di Stadion San Siro, Italia, Pioli mengatakan torehan kemenangan itu...
AFP/Marco BERTORELLO

Messias Siap Bantu AC Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 11:15 WIB
Messias berpeluang menjadi starter dalam laga melawa Liverpool, Rabu (8/12) dini hari WIB, saat Rossonero berusaha melaju ke babak 16 besar...
Instagram @ezrawalian

Ezra Walian Sebut Laga Pertama Turnamen Selalu Penting

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 09:15 WIB
"Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya