Sabtu 23 Oktober 2021, 10:46 WIB

Tergantung Jawaban The Reds, Salah Siap Tinggalkan Liverpool

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Tergantung Jawaban The Reds, Salah Siap Tinggalkan Liverpool

GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Liverpool Mohamed Salah melakukan sujud syukur setelah menjaring gol ke gawang Atletico Madrid di laga Liga Champions.

 

BINTANG sepak bola Mohamed Salah menyatakan tetap bertahan di Liverpool untuk sisa kariernya. Namun bintang asal Mesir itu menilai, semua itu tergantung dari manajemen The Reds.

Kontrak Salah akan berakhir pada Juni 2023. Pemain berusia 29 tahun itu belum meneken perpanjangan masa kontraknya bersama Liverpool. Salah sudah dirumorkan dengan beberapa klub lain karena dinginya sikap manajemen.

"Jika Anda bertanya pada saya, saya ingin bertahan hingga hari terakhir dalam karier saya, tapi saya tidak bisa mengatakan banyak hal tentang itu - itu tidak ada dalam kendali saya," ujar Salah.

"Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan pada saya. Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih," lanjutnya.

Salah mencetak 12 gol dari 11 pertandingan untuk Liverpool di berbagai ajang kompetisi sejauh musim 2021/22 ini. Di ajang Liga Primer, ia tampil delapan kali dengan menyumbang tujuh gol.

Secara keseluruhan, Salah sudah tampil 214 kali untuk Liverpool di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 137 gol. Di liga, mantan pemain AS Roma itu sudah tampil 153 kali dengan menyumbang 102 gol. (Mal/Goal/OL-09)

Baca Juga

ANTARA

Madura United Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:50 WIB
MADURA United FC melakukan pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia...
AFP/ALBERTO LINGRIA

Final Liga Champions, Totti Unggulkan Liverpool

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:48 WIB
LEGENDA AS Roma dan Italia, Francesco Totti secara terang-terangan mendukung Liverpool dalam final Liga Champions di Parc des Princes,...
AFP

Final Liga Champions, Benzema Tidak Pikirkan Soal Rekor

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 22:46 WIB
STRIKER Real Madrid Karim Benzema mengaku tidak tertarik memecahkan torehan gol Cristiano Ronaldo di Liga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya