Kamis 21 Oktober 2021, 22:55 WIB

Benzema Tertarik Akhiri Karier Di MLS

Widhoroso | Sepak Bola
Benzema Tertarik Akhiri Karier Di MLS

AFP
Karim Benzema

 

KARIM Benzema saat ini sedang menikmati penampilan terbaiknya bersama Real Madrid, termasuk selalu mengenakan ban kapten di setiap pertandingan untuk Los Blancos. Ia menggantikan Marcelo yang menderita cedera dan baru tampil dua kali sejauh ini.

Selain itu, meski tugasnya di Santiago Bernabeu akan berakhir 2023, dia telah memiliki rencana di masa depan, walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa raksasa Spanyol itu akan memperpanjang kontrak sang striker. Pemain internasional Prancis tersebut mengakui bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika Serikat dan tampil di MLS.

"Saya mengambil banyak hal dari tahun ke tahun. Selama saya memiliki keinginan ini, kegembiraan ini dan saya masih menyukai sepakbola, maka saya akan melanjutkannya," ujarnya.

"Saya tidak melihat usia, semuanya tergantung pada apa yang saya rasakan, saya tidak akan pernah memaksakannya. Saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi saat saya terus bermain," tambah Benzema.

Ditanya tentang rencananya di masa depan, Benzema mengatakan dirinya suka Amerika Serikat. Ia menilai kompetisi sepak bola di Amerika Serikat semakin baik.

Meski di MLS akan menjadi persinggahan asing bagi Benzema, namun dia bisa bereuni dengan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain yang sekarang bermain untuk Inter Miami. Namun kontrak Higuain di Inter Miami hanya berlangsung hingga 2022 dan belum ada niat dari kedua belah pihak untuk memperpanjang itu.

Mantan pemain Lyon itu telah mengemas 11 gol dari 11 penampilan bersama Madrid musim ini, termasuk mencetak hat-trick saat melawan Celta Vigo di Jornada keempat. Terbaru, Benzema turut mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 5-0 Madrid atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari WIB, dengan dia mencetak skor pada menit-menit akhir pertandingan.

Selanjutnya Benzema akan memimpin rekan-rekannya di pertandingan La Liga, dengan derbi El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Minggu (24/10) WIB. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...
AFP/HANNAH MCKAY

Eriksen Mulai Jalani Latihan

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:29 WIB
KONDISI kesehatan pemain Inter Milan, Christian Eriksen dilaporkan semakin membaik. Eriksen saat ini mulai berlatih bersama klub lamanya,...
Twitter PSS Sleman

PSIS Waspadai Kebangkitan PSS

👤Ant 🕔Kamis 02 Desember 2021, 22:51 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan persiapan timnya menghadapi PSIS sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya