Kamis 21 Oktober 2021, 17:08 WIB

Mourinho Rotasi Pemain di Liga Conference

Ant | Sepak Bola
Mourinho Rotasi Pemain di Liga Conference

Antara
Jose Mourinho

 

PELATIH AAS Roma Jose Mourinho memastikan akan merotasi pemainnya ketika menghadapi Bodo/Glimt dalam pertandingan ketiga Grup C Liga Conference, Jumat (22/10). "Saya tidak akan mengganti 11 pemain, tapi saya akan merotasi beberapa pemain. Dan kami juga memiliki lima jatah pergantian yang tersedia untuk kami," kata Mourinho dalam laman resmi klub, Kamis (21/10)

Mourinho menjelaskan rotasi pemain Roma ketika menghadapi Bodo/Glimt ini dilakukan karena mereka sudah mengantongi enam poin dari dua laga yang sudah dijalani. Kondisi ini membuat Mourinho tenang menghadapi laga nanti, namun pemain-pemainnya bisa tetap bermain dengan mengesampingkan hasil positif sebelum ini. "Enam poin yang sudah kami miliki dari dua laga memungkinkan kamu memasuki laga ini dengan tenang. Tapi saya ingin kami bermain tanpa memikirkan hasil positif dalam grup, kami harus memainkan pertandingan ini, kami harus memenangkan laga ini," tegas Mourinho.

Mourinho juga sudah mempersiapkan Roma dengan pikiran yang bersiap menghadapi tantangan, termasuk melawan Bodo/Glimt dalam pertandingan ketiga Grup C Liga Conference. Mourinho mengaku sudah menganalisis sebagaimana tim yang lainnya, dan dia menilai Bodo/Glimt adalaj tim yang lebih baik dari CSKA dan Zorya.  Laga melawan Bodo/Glimt akan menjadi laga yang sulit untuk Roma. "Kami harus bersiap menghadapi tantangan ini. Kami sudah menganalisis Bodo seperti tim lain, dan mereka lebih baik dibanding CSKA dan Zorya," jelas Mourinho.

Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Aspmyra, Bodo, Norwegia, Jumat dini hari nanti. AS Roma memuncaki klasemen Grup C Liga Conference dengan enam poin, sedangkan Bodo/Glimt berada pada posisi kedua dengan empat poin. (OL-8)

Baca Juga

AFP/LEON KUEGELER

Haidara Jadi Incaran Pertama Rangnick

👤Widhoroso 🕔Rabu 01 Desember 2021, 19:43 WIB
Haidara kemungkinan diplot sebagai pesaing Fred di lini tengah Manchester United. Haidara dianggap cocok untuk taktik high-pressing yang...
AFP

Grealish Akui Kesulitan Beradaptasi di Man City

👤Ant 🕔Rabu 01 Desember 2021, 19:15 WIB
"Jauh lebih sulit daripada yang saya kira, beradaptasi dengan manajer dan rekan satu tim yang berbeda," kata...
AFP

Arsenal dan Madrid Dikabarkan Sepakati Transfer Isco

👤Ant 🕔Rabu 01 Desember 2021, 18:21 WIB
Kedua klub tinggal membutuhkan tahap akhir untuk menuntaskan kesepakatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya