Rabu 20 Oktober 2021, 18:04 WIB

Steve Bruce Mundur Dari Kursi Pelatih Newcastle

Widhoroso | Sepak Bola
Steve Bruce Mundur Dari Kursi Pelatih Newcastle

AFP/Lindsey Parnaby
Steve Bruce mundur dari posisi pelatih Newcastle United.

 

PELATIH Newcastle United, Steve Bruce memutuskan mundur dari posisi yang telah didudukinya selama dua tahun. Keputusan itu diambil 13 hari setelah konsorsium Arab Saudi mengambil alih kepemilikan klub yang bermarkas di St James Park tersebut.

"Newcastle United dapat mengonfirmasi bahwa Steve Bruce telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala dengan persetujuan bersama," demikian pernyataan klub.

"Dia meninggalkan The Magpies setelah lebih dari dua tahun bertugas, setelah membawa klub finis di peringkat 13 dan 12 di Liga Inggris," tambah pernyataan tersebut

Bruce, 60, mengaku bersyukur mendapat kesempatan mengelola klub yang disebutnya unik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberik dukungan selama dirinya menjadi pelatih Newcastle.

"Ada pasang surut, tetapi mereka telah memberikan segalanya bahkan di saat-saat sulit dan harus bangga dengan upaya mereka. Ini adalah klub dengan dukungan luar biasa, dan saya berharap pemilik baru dapat membawanya ke tempat yang kita semua inginkan. Saya berharap semua orang mendapatkan yang terbaik untuk sisa musim ini dan seterusnya," ujar mantan pemain belakang Manchester United tersebut.

Asisten Bruce, Graeme Jones akan menjadi pelatih sementara Newcastle yang belum pernah menang di Liga Primer musim ini. Terdekat, Newcastle akan menghadapi Crystal Palace. (AFP/OL-15)

 

 

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...
AFP/HANNAH MCKAY

Eriksen Mulai Jalani Latihan

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:29 WIB
KONDISI kesehatan pemain Inter Milan, Christian Eriksen dilaporkan semakin membaik. Eriksen saat ini mulai berlatih bersama klub lamanya,...
Dok KBRI Singapura

Menteri Singapura Kagumi Produk Perhiasan RI

👤Ant 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:15 WIB
Dubes Suryopratomo menjelaskan, perhiasan merupakan bagian dari tradisi dan kebudayaan panjang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya