Rabu 20 Oktober 2021, 06:45 WIB

Antar Liverpool Kalahkan Atletico, Salah Cetak Rekor

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Antar Liverpool Kalahkan Atletico, Salah Cetak Rekor

AFP/JAVIER SORIANO
Penyerang Liverpool Mohamed Salah

 

MOHAMED Salah mencatatkan rekor baru di Liverpool setelah menjadi pemain pertama yang mencetak gol di sembilan pertandingan berturut-turut dalam sejarah klub Inggris tersebut.

Penyerang timnas Mesir itu memastikan kemenangan The Reds di Wanda Metropolitano dalam pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 Liverpool atas Atletico.

Baca juga: Eksekusi Penalti Salah pastikan Liverpool Kalahkan Atletico

Salah mencetak gol penentu kemenangan Liverpool dari titik penalti sementara dua gol the Reds lainnya dicetak oleh James Milner dan Naby Keita. Adapun dua gol Atletico Madrid dicetak Antoine Griezmann.

Rekor Salah tersebut dimulai sejak akhir Agustus, ketika dia mengonversi penalti dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea, 28 Agustus lalu, di laga Liga Primer Inggris.

Sejak itu, dia selalu mencetak gol di setiap penampilan Liverpool, melawan Leeds United, AC Milan, Crystal Palace, Brentford, Porto, Manchester City, dan Watford.

Satu-satunya laga di mana dia tidak mencetak gol adalah pertandingan Piala Carabao melawan Norwich. Namun, itu terjadi karena Salah tidak dimainkan oleh Juergen Klopp. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/HO/PSSI

PSSI Sebut Hasil Tes Medis Jordi Amat dan Sandy Walsh Bagus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:00 WIB
Jordi dan Sandy mengikuti uji medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (17/5). Proses itu berlangsung selama sekitar empat...
AFP/ Paul ELLIS

Dituding Homofobia, Gueye dapat Dukungan dari Presiden Senegal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 07:15 WIB
Gelandang timnas Senegal itu absen membela PSG di laga Ligue 1 melawan Montpellier, Sabtu (14/5), saat para pemain mengenakan jersey...
AFP/LLUIS GENE

Lindstrom Siap Bela Frankfurt di Final Liga Europa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 06:30 WIB
Penyerang Denmark itu sudah absen selama tiga pekan akibat cedera hamstring di laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan West Ham...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya