Selasa 19 Oktober 2021, 18:55 WIB

Raiola Tawarkan de Ligt Ke Manchester City, Chelsea, dan Barcelona.

Widhoroso | Sepak Bola
Raiola Tawarkan de Ligt Ke Manchester City, Chelsea, dan Barcelona.

AFP
Matthijs de Ligt

 

KEBERSAMAAN Matthijs de Ligt dengan Juventus sepertinya akan segera berakhir. Agen sang pemain, Mino Raiola rupanya telah menawarkan bek Belanda itu ke klub-klub raksasa Eropa semacam Manchester City, Chelsea, dan Barcelona.

Sebetulnya, de Ligt tidak memiliki masalah apa pun dengan Juventus. Namun, Raiola melihat masa depan de Ligt dari sisi berbeda dan coba membangun komunikasi dengan Chelsea, City, dan Barcelona terkait kemungkinan ketiga klub ini bergerak secara konkret untuk mendatangkan mantan bek berbakat Ajax tersebut.

Calciomercato.com mewartakan, Raiola telah menebar ancaman pada Juventus bahwa dia akan membawa de Ligt meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas tahun depan. Raiola menyadari, klub-klub seperti Chelsea, City dan Barcelona beberapa kali mendekati de Ligt di masa lampau sebelum sang bek memutuskan merapat ke Serie A Italia dua tahun lalu.

Kini, Raiola mencoba mengundang kembali minat ketiganya untuk melakukan pergerakan terhadap kliennya itu di jendela jual-beli pemain berikutnya. Meski Raiola berinisitaif, Juventus sudah bersikap tegas bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menguangkan pemain belakang berusia 22 tahun tersebut yang masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Periode 2021-2022 merupakan musim ketiga de Ligt berseragam Juventus. Ia telah mencatatkan total 83 penampilan di berbagai kompetisi, mengemas enam gol. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

DOK.PSSI

Shin Tae-yong Bertekad Debut Manis di AFF

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 15:36 WIB
Indonesia tergabung ke dalam grup neraka bersama Malaysia, juara bertahan Vietnam, Kamboja, dan...
Ian KINGTON / AFP

Rangnick Fokus Penguatan Lini Belakang MU

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 13:10 WIB
Rangnick ingin menyeimbangkan lini pertahanan MU yang terlalu rapuh. Bahkan, ia menyebut, rata-rata gawang MU kebobolan dua gol setiap...
AFP

Rangnick Mulai Tebar Ancaman ke Rival MU

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 12:05 WIB
Manajer asal Jerman itu langsung menebar ancaman ke tim tiga papan atas Liga Premier, Chelsea, Liverpool dan Manchester...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya