Senin 18 Oktober 2021, 22:49 WIB

Minta Wasit Hentikan Laga Demi Selamatkan Nyawa Fan Lawan, Reguilon Tuai Pujian

Widhoroso | Sepak Bola
Minta Wasit Hentikan Laga Demi Selamatkan Nyawa Fan Lawan, Reguilon Tuai Pujian

AFP/Ben STANSALL
Pemain belakang Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

 

PERISTIWA yang mengundang banyak pujian dari berbagai terjadi saat Tottenham Hotspur menang atas tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (18/10) di Stadion St James Park. Adalah bek kiri Tottenham, Sergio Reguilon yang menjadi sosok utama dalam peristwa tersebut         

Reguilon, menerima pujian secara luas setelah ia bereaksi cepat setelah melihat seorang pendukung Newcastle ambruk di tribun penonton. Belakangan diketahui penonton tersebut mengalami serangan jantung.

Reguilon dengan cepat memberi tahu wasit Andre Marriner setelah terjadi insiden di tribun East Stand. Laga pun sempat terhenti pada menit ke-40.

Eric Dier dan Oliver Skipp menuju pinggir lapangan untuk meminta bantuan medis. Kemudian dokter tim dengan defibrillator langsung berlari menuju tempat kejadian.

"Saya pikir tiga poin selalu jadi momen bahagia. Tapi bagi saya, yang lebih penting adalah pria itu. Mereka mengatakan kepada saya bahwa dia telah baik-baik saja dan stabil," ucap Reguilon kepada BBC.

"Saya melihat para suporter melambai minta tolong dan saya melihat seorang pria berbaring. Saya melihat sesuatu yang salah telah terjadi. Saya menuju wasit dan dia menghentikan pertandingan. Saya pikir sekarang semuanya baik-baik saja dan semua senang,” tutur eks pemain Real Madrid itu.

Adapun dengan hasil ini, Spurs naik ke urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Newcastle masih tanpa kemenangan dan mengendap di peringkat ke-19 dengan perolehan tiga poin. (Goal/OL-15)

Baca Juga

liverpoolfc.com

Mantan Bintang Liverpool dan Arsenal Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Desember 2021, 04:35 WIB
Kennedy memenangkan tiga gelar Piala Eropa (sekarang Liga Champions) dan lima Liga Inggris bersama Liverpool setelah didatangkan dari...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Bali United Menang Telak Atas Persiraja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Desember 2021, 04:23 WIB
Lima gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje, Haudi Abdillah, dan Ricky Fajin masing-masing satu gol, serta Ilija Spasojevic sebanyak...
Twitter @@Atalanta_BC

Lanjutkan Tren Positif, Atalanta Hajar Venezia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Desember 2021, 04:14 WIB
Meski menang, Atalanta belum beranjak dari peringkat keempat klasemen karena tertinggal selisih gol dan jumlah pertandingan yang lebih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya