Selasa 05 Oktober 2021, 22:26 WIB

Jadi Incaran Muenchen, Rudiger Merasa Tersanjung

Widhoroso | Sepak Bola
Jadi Incaran Muenchen, Rudiger Merasa Tersanjung

AFP
Pemain Chelsea Antonio Rudiger

 

ANTONIO Rudiger mengakui bahwa merasa terhormat karena klub raksana Jerman Bayern Muenchen menaruh minat pada dirinya. Tetapi ia mengklaim masih merasa betah di Chelsea.

Muenchen telah membuka pembicaraan awal dengan perwakilan Rudiger mengenai kemungkinan transfer pada 2022. Kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut di Chelsea akan berakhir pada Juni mendatang. Rudiger dia akan bebas bernegosiasi dengan Muenchen pada Januari.

"Tentu saja, saya merasa terhormat dengan minat Muenchen. Hal tersebut membuktikan bahwa saya telah melakukan sesuatu yang benar," kata Rudiger pada konferensi persnya.

"Tapi saya tidak akan membiarkan diri saya terganggu oleh kabar tersebut. Saya memiliki kewajiban kepada klub saya untuk tampil maksimal. Saya harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan tidak membiarkan diri saya terganggu oleh rumor," imbuhnya.

Pihak Muenchen juga berpendapat tentang penampilan Rudiger. Pelatih Muenchen, Julian Nagelsmann memuji agresivitas sang bek dan menegaskan bahwa dia adalah pemain yang sangat penting untuk The Blues.

Namun, direktur olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic telah menepis spekulasi bahwa klub berniat untuk memboyong Rudiger. Ia mengklaim bahwa para bek asuhan Nagelsmann sudah kuat.

Rudiger telah menarik perhatian Bayern, dan klub-klub top lainnya seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Bek yang berpostur tinggi tersebut selalu menjadi andalan Thomas Tuchel, mencetak satu gol dan kemungkinan akan tampil lagi ketika The Blues menghadapi Brentford setelah jeda internasional. (Goal/OL-15)

Baca Juga

DOK.PSSI

Shin Tae-yong Bertekad Debut Manis di AFF

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 15:36 WIB
Indonesia tergabung ke dalam grup neraka bersama Malaysia, juara bertahan Vietnam, Kamboja, dan...
Ian KINGTON / AFP

Rangnick Fokus Penguatan Lini Belakang MU

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 13:10 WIB
Rangnick ingin menyeimbangkan lini pertahanan MU yang terlalu rapuh. Bahkan, ia menyebut, rata-rata gawang MU kebobolan dua gol setiap...
AFP

Rangnick Mulai Tebar Ancaman ke Rival MU

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 12:05 WIB
Manajer asal Jerman itu langsung menebar ancaman ke tim tiga papan atas Liga Premier, Chelsea, Liverpool dan Manchester...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya