Senin 04 Oktober 2021, 11:24 WIB

Dipanggil Lagi ke Timnas, Yabes Roni Janji Tampilkan Performa Terbaik

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dipanggil Lagi ke Timnas, Yabes Roni Janji Tampilkan Performa Terbaik

ANTARA/Fauzan
Pesepak bola Bali United Yabes Roni

 

PESEPAK Bola Bali United Yabes Roni, asal Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan siap menampilkan performa terbaiknya setelah dirinya kembali dipanggil pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae Yong setelah Rifad M dicoret dari skuat yang dibawa ke Thailand.

"Siap kerja keras, siap menampilkan permainan terbaik saya setelah dipanggil masuk skuat ke Thailand," kata Yabes Roni saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp dari Kupang, Senin (4/10).

Ia mengatakan, saat ini, dirinya bersama rekan-rekannya sudah berada di Thailand dan sudah tiba pada Minggu (3/10) sore.

Baca juga: Persik Kediri Pecat Joko Susilo

Yabes pun mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali ke skuat asuhan pelatih Shin Tae Yong, yang diketahui sangat menekankan kekuatan fisik.

Jebolan timnas U-19 asuhan Indra Syafri itu mengaku dirinya bersyukur karena semua pemain di Indonesia tentu sangat berharap agar bisa main di Timnas Indonesia.

"Saya bersyukur bisa dipanggil ke timnas lagi. Karena semua pemain punya keinginan ke timnas dan mungkin ini berkat yang Tuhan berikan kepada saya untuk bisa belajar dan bisa lebih kerja keras lagi," ungkap dia.

Yabes mengaku tidak terkejut ketika dirinya dipanggil Gin Tae Yong, karena sebelumnya, setelah pertandingan melawan Persib Bandung, dirinya sudah mendapatkan informasi bahwa akan dipanggil.

"Saya sudah ditelpon dan dikasih tahu untuk persiapkan diri, kemungkinan bisa dipanggil dan puji Tuhan akhirnya dipanggil juga.Ini rejeki saya," tambah dia.

Timnas Indonesia asuhan pelatih Kepala Shin Tae Yong akan bertanding melawan Taiwan, Kamis (7/10) dan 11 Oktober dalam babak Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Yabes pun mengaku dirinya dan rekan-rekannya dalam kondisi prima menatap pertandingan pada Kamis (7/10) itu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak a

Kemenkes-Polri akan Bantu Kawal Aturan Penonton Terbatas di Liga 2 

👤Ilham Ananditya 🕔Rabu 08 Desember 2021, 19:36 WIB
"Dalam rapat tadi, kita ambil kesimpulan bahwa kita akan melakukan uji coba pada pertandingan 8 besar liga 2 yang akan mulai tanggal...
Antara

Evan Dimas Ditunjuk Jadi Kapten Baru Timnas di AFF

👤Ant 🕔Rabu 08 Desember 2021, 19:08 WIB
Evan bisa dikatakan menjadi sosok dengan jam terbang tertinggi di skuad "Garuda" saat...
DOK PSSI

Shin Tae-yong Janjikan Permainan Menekan saat Menghadapi Kamboja

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 08 Desember 2021, 15:07 WIB
Kamboja, menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, adalah tim yang tak bisa diremehkan meski mereka tidak pernah menang dari Indonesia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya