Minggu 03 Oktober 2021, 00:13 WIB

Benzema: Mbappe Akan Berseragam Real Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
Benzema: Mbappe Akan Berseragam Real Madrid

AFP
Kylian Mbappe

 

REAL Madrid gagal mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini. Pemain internasional Prancis tersebut masih menjadin daftar teratas pemain yang ingin dibeli oleh raksasa La Liga itu.

Namun rekan senegara Mbappe, Karim Benzema yakin bahwa kompatriotnya akan bersegaram Los Blancos suatu saat nanti. Meski kontrak Mbappe akan berakhir musim panas mendatang, PSG tetap mempertahankan bintang mereka itu dan berharap bisa memperpanjang kontraknya.

"Mbappe mengatakan itu sendiri. Dia ingin merasakan hal baru. Suatu hari nanti dia akan bermain untuk Real Madrid," kata Benzema kepada L'Equipe

"Saya tidak tahu kapan. Tapi dia akan datang. Kita hanya tinggal menunggu waktu saja," imbuhnya.

Benzema saat ini sedang menikmati awal musim yang luar biasa meski Madrid harus kalah di tangan tim Moldova Sheriff pada laga kedua fase grup Liga Champions. Benzema telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Dia senang dengan situasinya di Santiago Bernabeu. Ia menegaskan bahwa pemain-pemain yang ada di Real Madrid sangat berkualitas meski mereka masih berusia muda.

"Real Madrid masih klub terbaik di dunia. Perombakan atau tidak, ini sepakbola baru, generasi baru dan pemain baru," jelasnya.

"Kami harus membina para pemain muda sehingga suatu hari nanti mereka menjadi pesepakbola hebat. Saya di sini untuk membantu mereka. Saya banyak berbicara dengan mereka. Saya ingin membantu meningkatkan mereka," imbuh Benzema. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Carrick Mundur Dari MU Usai Menang atas Arsenal

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 09:40 WIB
MICHAEL Carrick memutuskan mundur dari Manchester United setelah membawa timnya menang atas Arsenal, Jum'at (3/12) dini hari...
AFP

Hebat, Ronaldo Tembus 800 Gol

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 09:30 WIB
CRISTIANO Ronaldo berhasil melewati rekor 800 gol sepanjang kariernya di sepak bola...
AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya