Sabtu 02 Oktober 2021, 18:04 WIB

Gol Lerby Eliandry Selamatkan Bali United Dari Kekalahan

Widhoroso | Sepak Bola
Gol Lerby Eliandry Selamatkan Bali United Dari Kekalahan

ANTARA/Aprilio Akbar
Pemain Bali United (kanan) berusaha menghadang pemain TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10).

 

BALI United kembali gagal memetik kemenangan pada lanjutan Liga 1 2021-2022. Kali ini Serdadu Tridatu, ditahan TIRA Persikabo dengan skor 1-1, di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (2/10).

Hasil imbang tersebut merupakan yang kedua didapatkan Bali United secara beruntun. Pada laga sebelumnya pasukan Stefano Cugurra itu diimbangi Borneo FC, dengan skor 1-1.

Dalam laga kontra TIRA Persikabo, Bali United terpaksa mengganti pemain pada menit kedelapan. M Rahmat ditarik keluar akibat mengalami masalah kaki dan memasukkan Stefano Lilipaly. Masuknya Lilipaly, tak membuat Bali United mendominasi jalannya pertandingan. TIRA Persikabo, mampu mengimbangi permainan cepat yang diperagakan juara Liga 1 2019 tersebut.

TIRA Persikabo, mampu membuka keunggulan pada menit ke-30. Firza Andika yang tidak terkawal mengasih umpan terukur kepada Dimas Drajad, untuk membobol gawang Bali United.

Tertinggal satu gol, Bali United berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga turun minum keunggulan TIRA Persikabo masih tidak berubah.

Usai jeda Bali United, langsung tancap gas. Klub asal Pulau Dewata tersebut berulang kali merepotkan lini pertahanan TIRA Persikabo yang tampil sangat solid. Serangan yang dilancarkan Bali United, selalu mampu bisa dimentahkan pemain TIRA Persikabo.

Eber Bessa, hampir menyamakan kedudukan andai sepakan yang dilepaskannya tidak membentur mistar. Bali United akhirnya mampu membobol gawang TIRA Persikabo empat menit jelang laga bubar. Lerby Eliandry, memanfaatkan bola pantulan dari sundulan Ilija Spasojevic untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Kedudukan imbang membuat Bali United, tampil makin percaya diri. Hanya saja, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga tidak ada lagi gol yang tercipta. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter Tottenham Hotspur

Skuad Spurs Diterpa Badai Covid-19

👤Ant 🕔Selasa 07 Desember 2021, 20:09 WIB
Belum diketahui siapa saja staf maupun pemain yang dinyatakan positif...
Twitter AC Milan

Milan Akui Liverpool Sulit Dikalahka!!

👤Ant 🕔Selasa 07 Desember 2021, 17:58 WIB
Tomori menjelaskan Liverpool kerap bermain dengan intensitas tinggi dan memiliki skuad...
AFP/Oli SCARFF

Klopp Pastikan akan Lakukan Rotasi Kontra AC Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 16:00 WIB
The Reds akan bertandang ke San Siro dengan kepastian menjadi juara Grup B setelah memenangkan lima dari lima pertandngan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya