Senin 27 September 2021, 15:47 WIB

Roma Kembali Kalah, Mourinho Salahkan Wasit dan VAR

Ant | Sepak Bola
Roma Kembali Kalah, Mourinho Salahkan Wasit dan VAR

AFP
Jose Mourinho

 

JOSE Mourinho menyalahkan wasit dan VAR atas kekalahan 2-3 yang dialami AS Roma dari seteru sekota Lazio dalam laga Serie A pada Minggu (26/9) dengan mengatakan timnya dominan sekalipun hasil laga berbicara lain. Hasil itu merupakan kekalahan kedua manajer asal Portugal itu sejak memimpin tim Italia tersebut musim panas lalu.

Lazio memimpin sejak menit ke-10 babak pertama hingga peluit akhir dibunyikan untuk menuntaskan babak ini. Mourinho tidak senang pada potensi pelanggaran saat proses gol kedua Lazio yang dicetak oleh mantan pemain sayap Roma Pedro pada menit ke-19 menit.

Dia merasa Lucas Leiva seharusnya dihukum kartu kuning kedua setelah melihat kapten Roma Lorenzo Pellegrini diusir dari lapangan ketika melawan Udinese tiga hari sebelumnya. “Sepak bola Italia sudah meningkat pesat. Cuma sayang, wasit dan VAR tidak berada pada level yang tepat untuk pertandingan sefantastis ini," kata Mourinho kepada DAZN seusai laga.

"Dalam kedudukan 2-0 itu bisa saja menjadi 1-1, wasit dan VAR melakukan kesalahan. Ini terlalu sering. Tidak diberikannya kartu kuning kedua untuk Leiva juga masalah. Situasinya mirip dengan Pellegrini, dia mendapat kartu merah tetapi hari ini tidak ada apa-apa."

"Kami adalah tim terbaik dalam laga itu. Jelas ketika Anda kebobolan tiga gol, ada hal yang salah, tapi yang kedua dan ketiga itu dari serangan balik."

“Kami sudah berusaha, kami sudah mendominasi. Kami sudah memberikan segalanya dan sudah menyulitkan Lazio."

Roma yang berada pada urutan keempat klasemen Serie A berikutnya akan menghadapi Zorya dalam Liga Konferensi UEFA pada Kamis, sebelum menjamu Empoli dalam pertandingan liga. (OL-8)

Baca Juga

Paul ELLIS / AFP

Laga Melawan Brighton Jadi Panggung Kembalinya James Maddison

👤 Akmal Fauzi 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 13:27 WIB
Pemain berusia 24 tahun itu telah mengakhiri paceklik gol selama delapan bulan dengan kemenangan di Brentford, di Liga Premier akhir pekan...
AFP/Friedemann Vogel

Semakin Membaik, Spinazzola Segera Bermain Kembali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:12 WIB
Pemain berusia 28 tahun itu menjadi bagian penting skuat Azzurri selama perhelatan Piala Eropa dan sudah di ambang menjadi pemain terbaik...
ANTARA/Raisan Al Farisi

Alberts Tegaskan Tekad Pimpin Persib Pertahankan Rekor tidak Terkalahkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:06 WIB
Hingga pekan kedelapan, tinggal Persib dan PSIS Semarang yang belum terkalahkan dan kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya