Minggu 26 September 2021, 00:34 WIB

Moura Dipastikan Fit Lawan Arsenal

Ant | Sepak Bola
Moura Dipastikan Fit Lawan Arsenal

AFP
Lucas Moura

 

LUCAS Moura dipastikan bisa merumput lagi bersama Tottenham Hotspur dalam derbi London kontra Arsenal untuk laga pekan keenam Liga Inggris di Emirates, Minggu (29/9). Hal itu disampaikan manajer Tottenham Nuno Espirito Santo yang menyambut baik kembalinya Lucas untuk menghadirkan opsi tambahan di lini depan timnya.

"Penting untuk bisa memiliki opsi yang kami punyai. Itu akan menghadirkan banyak solusi yang dibutuhkan, tentu menyenangkan menyambut kembalinya Lucas," ujar Nuno dikutip dari laman resmi Tottenham, Sabtu (25/9).

Lucas mengalami cedera saat tampil di pertandingan penyisihan grup Liga Conference melawan Rennes pada 16 September. Kembalinya talenta Brazil itu jelas diharapkan bisa menambah kekuatan Tottenham untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah awal musim sempurna mereka tercoreng dengan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhirnya.

Tottenham memperbaiki catatan buruk itu lewat kemenangan atas Wolverhampton dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris yang harus ditentukan melalui adu penalti pada tengah pekan kemarin. Tottenham saat ini menempati urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin hasil lima pertandingan yang sudah dijalani. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Raisan Al Farisi

Alberts Tegaskan Tekad Pimpin Persib Pertahankan Rekor tidak Terkalahkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:06 WIB
Hingga pekan kedelapan, tinggal Persib dan PSIS Semarang yang belum terkalahkan dan kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman,...
AFP/Oli SCARFF

Posisi Solskjaer Semakin Terpojok

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:25 WIB
Kekalahan dari Liverpool itu juga membuat manajemen dan pola kepelatihan manajer asal Norwegia dipertanyakan tepat pada tahun ketiganya...
netherlandsnewslive.com

November, Tim KNVB Bakal Kunjungi Ambon

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:11 WIB
Tim Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) dijadwalkan akan mengunjungi kota Ambon pada November...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya