Jumat 24 September 2021, 22:45 WIB

Messi Diharapkan Fit Lawan Manchester City

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Messi Diharapkan Fit Lawan Manchester City

AFP
Lionel Messi

 

LIONEL Messi dipastikan absen saat Paris Saint-Germain melawan Montpellier pada pertandingan Liga Prancis karena belum sepenuhnya pulih dari cedera. Namun pelatih PSG  Mauricio Pochettino berharap kompatriotnya itu bisa tampil melawan Manchester City di Liga Champions pada Rabu (29/9) dini hari WIB pekan depan.

Messi mengalami cedera pada lutut kirinya dan pemindaian MRI awal pekan ini telah mengonfirmasinya. Pemain berusia 34 tahun itu juga telah absen saat PSG menang 2-1 di Metz, Kamis (23/9). La Pulga akan diperiksa lagi pada Minggu (waktu setempat) menjelang pertandingan kandang Liga Champions melawan City.

"Messi sudah mulai berlari hari ini... Kami akan menilai dia dan kami berharap dia membaik," kata Pochettino, Jumat (24/9)

"Pada Minggu, kami akan dapat memberikan kabar positif. Kami berharap semuanya berjalan dengan baik dan dia bisa bermain lagi ... Ya, kami berharap dia bisa bermain (melawan City). Kami harus berhati-hati."

Pochettino mengatakan bahwa persiapan melawan City tidak akan memengaruhi pendekatannya lawan Montpellier Minggu (26/9). “Kami akan lihat, ada opsi berbeda dan sistem berbeda. Kami akan melihat siapa yang memberi tim keseimbangan yang tepat. Kami juga memiliki fleksibilitas untuk berubah seiring berjalannya waktu,” tambah Pochettino.

"Mauro Icardi adalah pemain yang banyak berkontribusi sebelum dia cedera. Dia kemudian pulih dan memberikan dampak besar. Tentu saja, dia menawarkan alternatif dalam serangan kami."

PSG saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan rekor kemenangan sempurna dari tujuh pertandingan, sementara Montpellier berada di urutan ke-10. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @OfficialSSLazio

Lazio Menang di Kandang Sampdoria

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 06:32 WIB
Pasukan Maurizio Sarri berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga dan...
AFP/Isabella BONOTTO

Juventus Sukses Kalahkan Genoa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 06:26 WIB
Juventus pun naik peringkat dengan mengumpulkan 27 poin atau tujuh di belakang Atalanta yang berada di urutan...
AFP/PHILIPPE DESMAZES

Kalah Telak dari Rennes, Saint-Etienne Pecat Puel

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 05:51 WIB
Mantan pelatih Monaco, Lyon, dan Leicester City itu dipecat setelah Saint-Etienne hanya memenangkan dua dari 17 laga pada musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya