Senin 20 September 2021, 23:08 WIB

Koeman Emoh Khawatirkan Ancaman Pemecatan

Ant | Sepak Bola
Koeman Emoh Khawatirkan Ancaman Pemecatan

AFP
Ronald Koeman

 

PELATIH Barcelona Ronald Koeman mengaku tidak khawatir akan masa depannya, meski menuai banyak kritik setelah timnya dikalahkan Bayern Muenchen 3-0 pekan lalu di Liga Champions.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan, memikirkan tim. Hal lain tidak mengganguku," kata pelatih berusia 58 tahun itu jelang pertandingan Barca lawan Granada di La Liga pada Selasa (21/9).

Barcelona kalah kelas dan dilibas Bayern Muenchen 3-0 dalam pertandingan penyisihan grup pada pertengahan pekan lalu, dengan tim asuhan Koeman itu gagal mencatatkan satu percobaan on target pun selama 90 menit.

Sedangkan di La Liga, Barcelona berada di posisi 10 dan terpaut enam poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid. Namun, Barcelona masih memiliki dua pertandingan yang belum mereka mainkan, dan Koeman yakin timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Jadi, saya tenang, saya percaya kami akan memenangkan pertandingan, seperti yang kami lakukan di awal musim. Kami memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan, jadi masih banyak pertandingan tersisa," ungkap Koeman. 

"Saya tahu, pada akhirnya, hasil yang diperhitungkan dan tidak ada yang lain. Dan saya tidak takut dengan masa depan saya. Pada akhirnya, presiden (Laporta) yang memutuskan atas nama klub," tambahnya. 

Barcelona sendiri tidak akan diperkuat Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Pedri, Jordi Alba, Sergio Aguero dan Ansu Fati untuk pertandingan lawan Granada. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Friedemann Vogel

Semakin Membaik, Spinazzola Segera Bermain Kembali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:12 WIB
Pemain berusia 28 tahun itu menjadi bagian penting skuat Azzurri selama perhelatan Piala Eropa dan sudah di ambang menjadi pemain terbaik...
ANTARA/Raisan Al Farisi

Alberts Tegaskan Tekad Pimpin Persib Pertahankan Rekor tidak Terkalahkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:06 WIB
Hingga pekan kedelapan, tinggal Persib dan PSIS Semarang yang belum terkalahkan dan kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman,...
AFP/Oli SCARFF

Posisi Solskjaer Semakin Terpojok

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:25 WIB
Kekalahan dari Liverpool itu juga membuat manajemen dan pola kepelatihan manajer asal Norwegia dipertanyakan tepat pada tahun ketiganya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya