Minggu 19 September 2021, 22:17 WIB

Lingard Pastikan Kemenangan Manchester United Atas West Ham

Widhoroso | Sepak Bola
Lingard Pastikan Kemenangan Manchester United Atas West Ham

AFP/Ian KINGTON
Pemain Manchester United Jesse Lingard merayakan gol yang dicetak ke gawang West Ham dalam laga Liga Primer, Minggu (19/9).

 

MANCHESTER United memetik kemenangan kemenangan keempat di Liga Primer musim ini setelah menundukkan tuan rumah West Ham. Bermain di London Stadium, Minggu (19/9), Setan Merah menang tipis 2-1.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajaman dengan menyumbang satu gol bagi Manchester United di menit ke-35. Satu gol Setan Merah lainnya dicetak Jesse Lingard menit ke-89 memanfaatkan umpan Nemanja Matic.

Sedangkan gol tunggal West Ham dicetak Said Benrahma menit ke-30. West Ham sebenarnya berpeluang besar memaksa hasil imbang setelah mendapat hadiah penalti di masa injury time babak kedua. Namun, Mark Noble yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik sehingga skor akhir laga tetap 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Toga poin dari markas West Ham membuat Manchetser United telah mendulang 13 poin dari lima laga dan berada di posisi dua dibawah Liverpool yang juga memiliki poin 13 namun unggul selisih gol. Sedangkan West Ham berada di posisi delapan dengan poin delapan. (OL-15)  

Baca Juga

AFP

Dzeko Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Venezia

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 23 Januari 2022, 11:40 WIB
EDIN Dzeko berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan atas Venezia dalam laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, yang berlangsung di...
AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya