Kamis 16 September 2021, 22:26 WIB

Moyes Akui West Ham Miskin Pengalaman Di Kompetisi Eropa

Widhoroso | Sepak Bola
Moyes Akui West Ham Miskin Pengalaman Di Kompetisi Eropa

AFP/Ian KINGTON
Pelatih West Ham David Moyes

 

PELATIH West Ham, David Moyes mengakui timnya tidak memiliki pengalaman banyak di kompetisi Liga Europa. West Ham akan menghadapi Dinamo Zagreb dalam penyisihan Grup H Liga Europa, Kamis (6/19) malam ini.
 
Moyes menilai keadaan ini berbeda dengan kondisi tim lawan, Dinamo Zagreb yang sudah memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa termasuk Liga Europa.

"Kami paham kami berhadapan dengan lawan yang berpengalaman dan kami masih relatif baru di kompetisi. Kami mencoba untuk mengambil semuanya dengan secara positif, berpiki maju dan berusaha untuk agresif dengan cara kami," kata Moyes.

"Tapi pada akhirnya kamu tahu bahwa kami baru di Liga Europa sepanjang sejarah berjalan. Tapi kami memiliki skuad yang bagus dan mudah-mudahan kami dapat paham semakin lama kami berada di kompetisi ini," sambungnya.

Pelatih asal Skotlandia itu mewaspadai Dinamo Zagred yang pada musim lalu berhasil mengandaskan perlawanan dari Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Moyes menilai penampilan yang ditunjukan Dinamo Zagreb ketika melawan Tottenham sangat luar biasa dan menilai pertandingan nanti akan berat bagi West Ham.

"Penampilan mereka melawan Tottenham tahun lalu sangat impresif karena Tottenham adalah tim yang kuat dengan banyak pemain besar, tapi saya
tidak pikir Zagreb akan melihat kami sebagai sesuatu yang berbeda," jelasnya.

"Kemungkinan ini akan menjadi laga tandang tersulit di grup bagi kami, jadi ini adalah pembukaan yang sulit, tapi kami datang sebagai grup dari pemain, dengan banyak kepercayaan diri, dan diharapkan kami bisa mencuri pertunjukan," imbuh mantan pelatih Everton dan Manchester United itu. (Ant/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Gundogan Puji Penampilan City Kontra Aston Villa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:45 WIB
Gundogan mencetak dua gol saat Manchester City menang 3-2 atas Aston Villa dan mengamankan gelar Liga Primer...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Mbappe Dilaporkan Tolak Real Madrid Lewat Whatsapp

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:30 WIB
Mbappe digadang-gadang akan menerima upah sebesar 4 juta pound sterling (setara Rp73,2 miliar) per bulan jika bergabung dengan Real...
AFP/Josep LAGO

Barcelona Akhiri Musim dengan Kekalahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:22 WIB
Kekalahan dari Villarreal dipastikan membuat Xavi Hernandez harus bekerja keras mempersiapkan El Barca untuk musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya