Selasa 14 September 2021, 19:24 WIB

Target Juventus Hanya Perempat Final Liga Champions

Widhoroso | Sepak Bola
Target Juventus Hanya Perempat Final Liga Champions

AFP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

 

PELATIH Juventus Massimiliano Allegri telah menetapkan target klub untuk ajang Liga Champions musim ini. Alih-alih menyasar keluar sebagai juara, ditegaskan Allegri, minimal Bianconeri menembus babak delapan besar kompetisi antarklub kasta tertinggi sepakbola Eropa tersebut.

Menurutnya, Juventus akan mencanangkan berada di tahapan perempat-final setiap tahunnya di Liga Champions. Rabu (15/9) dini hari WIB, pasukan Allegri akan mengawali petualangan mereka di kompetisi antarklub terbaik Eropa itu dengan menghadapi raksasa dari Swedia, Malmo.

"Juventus harus menetapkan target untuk masuk ke babak delapan besar Liga Champions setiap tahunnya. Lalu, dari situ, anda harus berjuang dengan memainkannya dan meraih kemenangan. Kami selalu memiliki ambisi untuk menang," tegas Allegri kepada wartawan jelang pertandingan

Ia menyadari, masih banyak yang harus diperbaiki dari tim Juventus saat ini sepeninggal dia di periode pertama lalu. Menurutnya, hal-hal kecil akan banyak menentukan dari perjalanan Si Nyonya Tua di musim ini.

Seperti diketahui, dari tiga laga pembuka Serie A Italia musim ini, Juventus belum sekalipun merebut tiga poin. Teraktual, mereka kembali menyerah 1-2 dari Napoli  yang membuat Bianconeri hanya mengumpulkan satu poin sejauh ini, dengan duduk di urutan 16 klasemen sementara.

"Kami harus meningkatkan banyak aspek, bahkan dalam hal memanaj ragam situasi dalam pertandingan dan menaruh perhatian pada detail-detail kecil yang dapat membuat perbedaan," pungkas Allegri.

Usai laga kontra Malmo, Juventus akan melanjutkan petualangan di Serie A dengan menghadapi lawan berat, AC Milan. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

Twitter @Persija_Jkt

Pelatih Persela Sebut Kehadiran Alessio Naikkan Harkat Sepak Bola IndonesIa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 24 September 2021, 12:35 WIB
Nama Alessio tenar setelah mendampingi pelatih kenamaan Italia, Antonio Conte, sebagai asisten pelatih pada...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Ligue 1 Diguncang Berbagai Aksi Kekerasan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 24 September 2021, 12:27 WIB
"Ada orang-orang yang harus dilarang masuk ke stadion di masa depan karena perilaku...
AFP/Alberto PIZZOLI

Mourinho Puji Kesolidan AS Roma

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 24 September 2021, 11:52 WIB
Roma kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya takluk 2-3 dari Hellas...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

El Diablo Waspada Sodokan Pecco

Trek lurus sepanjang 1,2 kilometer di Circuit of The Americas, Austin, AS, dapat dimanfaatkan Pecco dengan tunggangan motor Ducati Desmosedici yang kian tangguh di beberapa seri terakhir.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya