Sabtu 11 September 2021, 23:13 WIB

Arsenal Bekap Norwich, Tekanan Untuk Arteta Sedikit Berkurang

Widhoroso | Sepak Bola
Arsenal Bekap Norwich, Tekanan Untuk Arteta Sedikit Berkurang

AFP/Daniel Leal Olivas
Pierre-Emerick Aubayemang mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Arsenal atas Norwich City dalam laga Liga Primer Inggris , Sabtu (11/9).

 

SETELAH terseok di tiga laga awal, Arsenal akhirnya mampu meraih poin di Liga Primer Inggris musim ini. Menghadapi tim tamu Norwich City di  Emirates Stadium, Sabtu (11/9), The Gunners meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubayemang menit ke-66 setelah memanfaatkan umpang Nicolas Pepe. Ini menjadi tiga poin pertama musim ini setelah di tiga laga sebelumnya menelan kekalahan.

Arsenal kini menempati posisi 16 dengan poin tiga. Sedangkan Norwich masih terbenam di dasar klasemen dengan pion nol dari empat laga.

Kemenangan atas Norwich setidaknya meringankan tekanan yang ada di pundak pelatih Arsenal Mikel Arteta. Setelah kalah di tiga laga awal, pelatih asal Spanyol itu terancam pemecatan. Sebelumnya dikabarkan, laga melawan Norwich akan menjadi penentu lanjut tidaknya Arteta duduk di kursi pelatih Arsenal.

Baca Juga

FRANCK FIFE / AFP

Pochettino Bantah Perseteruan Mbappe dan Neymar

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 28 September 2021, 21:10 WIB
Jelang pertandingan Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu dini hari WIB (29/9), Pochettino meredam kabar bahwa kedua pemain...
Antara/Galih Pradipta

PSIS Akan Rotasi Pemain Melawan Madura United

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 28 September 2021, 21:04 WIB
Pelatih PSIS, Imran Nahumarury mengatakan, akan melakukan rotasi pemain, terutama di posisi bek sayap. Hal itu dilakukan demi menjaga...
DOK MI

Singapura Tuan Rumah Piala AFF

👤Widhoroso 🕔Selasa 28 September 2021, 20:36 WIB
FEDERASI Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) menetapkan Singapura, sebagai tuan rumah Piala AFF 2020. Ajang tersebut akan berlangsung 5 Desember...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Porsi Terbesar Operasi untuk Edukasi

Protokol kesehatan pun menjadi fokus Operasi Patuh Jaya 2021

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya