Selasa 07 September 2021, 23:45 WIB

Galatasaray Dekati Elneny Jelang Tenggat Bursa Transfer

Ant | Sepak Bola
Galatasaray Dekati Elneny Jelang Tenggat Bursa Transfer

AFP
Mohamed Elneny

 

KLUB Turki Galatasaray dikabarkan tengah menjalin kontak dengan klub Liga Premier Inggris, Arsenal untuk berusaha mendatangkan gelandang asal Mesir Mohamed Elneny. Dikutip dari Sky Sports, Selasa(9/7), Galatasaray mempunyai waktu untuk merampungkan kepindahan Mohamed Elneny sebelum penutupan jendela transfer domestik, Rabu (8/9).

Langkah Galatasaray ini diperkirakan diambil melihat kontrak Elneny di Arsenal yang hanya menyisakan satu tahun lagi. Arsenal diyakini akan mempertimbangkan untuk melepas Elneny di musim ini, dibanding melihat pemain asal Mesir itu pergi secara gratis pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Elneny sudah punya pengalaman bermain di Liga Turki bersama Besiktas setelah dipinjamkan oleh Arsenal pada musim 2019/2020.

Jika pada akhirnya Elneny bergabung dengan Galatasaray, ia akan bertemu dengan beberapa pemain yang pernah merumput di Liga Premier Inggris seperti DeAndre Yedelin (Newcastle), Patrick van Aanholt (Crystal Palace), Ryan Babel (Fulham & Liverpool) dan Mbaye Diagne (West Brom).

Sejak kedatanganya dari klub Swiss FC Basel pada 2016, Elneny tercatat sudah memcatatkan 132 penampilan dan berhasil mencetak 5 gol serta 8 assist untuk Arsenal. Selain itu, ia juga turut mempersembahkan gelar Piala FA di musim 2016/2017 dan dua Community Shield selama ia berkarier bersama The Gunners. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Bangkit dari Ketertinggalan, Everton Kalahkan Arsenal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 06:05 WIB
Berkat kemenangan atas Arsenal itu, Everton kini unggul delapan poin dari zona degradasi dan naik ke peringkat 12...
AFP/Geoff Caddick

Gerrard dan Aston Villa Bertemu Manchester United di Piala FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 05:49 WIB
Semasa masih menjadi pemain Liverpool, Steven Gerrard beberapa kali membuat publik suporter tuan rumah pulang dari Old Trafford dengan rasa...
Instagram @pssi

Timnas Indonesia Bertekad Kalahkan Kamboja di Laga Pertama Piala AFF

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 04:09 WIB
Indonesia tergabung di Grup B bersama Kamboja, Laos, Malaysia, serta Vietnam dan akan melakoni pertandingan pertama mereka pada 9 Desember...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya