Sabtu 04 September 2021, 09:18 WIB

Khabib Klaim Sudah Lama Tahu Ronaldo akan Pulang ke MU

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Khabib Klaim Sudah Lama Tahu Ronaldo akan Pulang ke MU

Twitter @ManUtd
Cristiano Ronaldo

 

MANTAN petarung MMA Khabib Nurmagomedov mengklaim dia sudah mengetahui rencana kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United sejak sebulan yang lalu.

Dikutip dari football-italia, Sabtu (4/9), Khabib mengatakan negosiasi yang terjadi tidak mengejutkan dirinya karena Ronaldo sudah memberitahu dirinya terlebih dahulu.

"Negosiasinya tidak mengejutkan saya. Cristiano Ronaldo sudah memberitahu saya itu sebulan yang lalu," ujar Khabib yang merupakan teman baik Ronaldo.

Baca juga: Gabung Ke Chelsea, Saul Ingin Secepatnya Kuasai Bahasa Inggris

Selain meyakini kesepakatan Ronaldo ke MU bakal terjadi cepat atau lambat, Khabib menilai kawannya itu lebih cocok bermain di Old Trafford ketimbang di Juventus.

"Dan saya sudah memperkirakan cepat atau lambat kesepakatan ini (kepindahan Ronaldo ke MU) akan terjadi. Saya pikir Manchester United lebih cocok bagi dia dibanding Juve," ungkap Khabib.

Kepindahan Ronaldo ke Manchester United tentu mengejutkan banyak pihak setelah selama 11 tahun berpisah dan berhasil meraih tiga gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA, dan satu gelar Liga Champions untuk Setan Merah.

Selain itu, Ronaldo juga sukses menorehkan 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilannya untuk Manchester United di segala ajang. (Ant/OL-1) 

Baca Juga

Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PSSI Segera Putuskan Nasib Jordi Amat

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:10 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku telah berdiskusi dengan Shin Tae-yong setelah Jordi Amat resmi bergabung ke JDT. Dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya