Sabtu 28 Agustus 2021, 15:40 WIB

Polda Jateng Siap Amankan Liga 1 dan 2 dengan Prokes Ketat

Hilda Julaika | Sepak Bola
Polda Jateng Siap Amankan Liga 1 dan 2 dengan Prokes Ketat

Antara
Petugas menyemprotkan disinfektan ke area lapangan Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

 

POLDA Jawa Tengah (Jateng) memastikan kesiapan pengamanan terhadap kompetisi sepak bola Liga 1 dan 2. Pertandingan ini akan dijaga ketat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Polda Jateng dan jajaran siap mengamankan jalannya Liga 1 dan liga 2. Tetap ketat jalankan prokes," ujar Kapolda Jateng melalui Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Al-Qudusy kepada wartawan, Sabtu (28/8).

Iqbal pun mengimbau para pendukung ataupun pecinta sepak bola untuk tidak menonton secara langsung di stadion. Mengingat, risiko penularan covid-19 masih menghantui.

Baca juga: Liga 2 Ditargetkan Digelar Setelah Dua Pekan Kick-off Liga 1

Para suporter sepak bola diminta menyaksikan pertandingan melalui berbagai saluran media. Sehingga, laju penyebaran covid-19 dapat ditekans. "Imbauan bagi suporter, nonton bola di rumah saja. Nikmati pertandingan bola lewat televisi dan tetap jalankan prokes," pungkas Iqbal.

Dalam hal pengamanan pertandingan sepak bola, lanjut dia, akan digelar di empat wilayah di Jateng. Rinciannya, Solo, Magelang, Semarang dan Cilacap. "Rencana pengamanan dari satwil masing-masing dengan tetap kendali Polda Jateng," imbuhnya.

Polda Jateng dan seluruh pihak terkait telah membuat komitmen bersama di Semarang untuk mendukung kompetisi sepak bola yang aman, sehat dan kondusif, serta tetap memperhatikan prokes.(OL-11)

Baca Juga

AFP

Musim Kelam Landa Los Rojiblancos

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 11:42 WIB
Di La Liga, Atletico juga berpotensi kehilangan gelar karena hanya menempati posisi keempat, 16 poin di belakang Real...
AFP/Glyn KIRK

Conte Puas dengan Semangat Pantang Menyerah Spurs

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 11:39 WIB
"Saya rasa. kami, hari ini, menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah. Para peain mengetahui filosofi tim ini dengan baik. Kami...
AFP/Glyn KIRK

Conte Nilai Penangguhan Laga Derby London Utara Aneh

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 10:30 WIB
"Kita semua menghadapi masalah besar yang sama terkait covid-19 tetapi itu seharusnya menjadi satu-satunya alasan pertimbangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya