Rabu 25 Agustus 2021, 23:56 WIB

Akhiri Spekulasi ke City, Kane Tegaskan Bertahan Musim Ini

Ant | Sepak Bola
Akhiri Spekulasi ke City, Kane Tegaskan Bertahan Musim Ini

Twitter Harry Kane
Harry Kane

 

STRIKER Inggris Harry Kane menegaskan dirinya akan bertahan di Tottenham Hotspur dan tidak akan pergi ke klub lain pada musim ini. Hal ini ia ungkapkan melalui cuitan di akun Twitternya @HKane pada Rabu (25/8). Dia mengatakan akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini dan akan fokus 100 persen untuk membantu Tottenham meraih kesuksesan.

"Saya akan tinggal di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus untuk membantu tim meraih kesuksesan. #COYS," cuit Kane pada unggahannya.

Dirinya mengatakan luar biasa mendapatkan sambutan dari suporter Spurs pada Minggu lalu ketika Tottenham berhadapan dengan Wolves di Liga Premier Inggris. Ia juga mengatakan senang membaca berbagai pesan dukungan yang ia terima dalam beberapa minggu terakhir.

"Sungguh luar biasa untuk melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir," cuit Kane.

Sebelumnya dikabarkan Harry Kane ingin hengkang dari Tottenham Hotspur setelah Manchester City melayangkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,98 triliun). Namun pada akhirnya Tottenham menolak tawaran dari City karena tidak bisa mencapai kata sepakat soal kepindahan Harry Kane ini.

Harga Kane saat ini ditaksir sekitar 120 juta poundsterling (Rp2,3 triliun) dan diyakini jika Kane dan Ketua Tottenham Daniel Levy sudah mempunyai kesepakatan secara verbal untuk membiarkan kapten tim nasional Inggris tersebut untuk hengkang pada musim panas 2022. (OL-8)

Baca Juga

AFP/ JIM WATSON

Lewat Twitter, Elon Musk Mengaku akan Beli Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:35 WIB
Manchester United kalah beruntun dua kali, termasuk 4-0 di kandang Brentford, yang menyebabkan mereka terpuruk di posisi juru kunci...
MI/Laily Rachev/BPMI Setpres

Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:16 WIB
Timnas hadir bersama pelatih Bima Sakti di Istana Merdeka pada pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang...
AFP/Lindsey Parnaby

Ryan Giggs Akui tidak Pernah Setia pada Pasangan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 10:13 WIB
mantan pesepak bola berusia 48 tahun itu mengakui dirinya kerap berselingkuh dengan alasan dia secara alami memang genit dan tidak bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya