Selasa 24 Agustus 2021, 21:09 WIB

Lukaku Cium Logo Chelsea, Pendukung Inter Milan Meradang

Widhoroso | Sepak Bola
Lukaku Cium Logo Chelsea, Pendukung Inter Milan Meradang

AFP/Justin Tallis
Striker Chelsea Romelu Lukaku

 

ROMELU Lukaku melakoni debut bersama Chelsea dengan hasil positif. Striker Belgia yang baru dibeli dari Inter Milan itu mampu mengemas satu gol dan membawa Chelsea menang 2-0 atas Arsenal dalam laga Liga Primer, Minggu (22/8) lalu.

Melalui akun instagramnya, Lukaku memposting fotonya yang sedang mencium logo Chelsea dengan membubuhkan kalimat: "Kemenangan besar hari ini. Mimpi masa kecil menjadi kenyataan. Akhirnya saya dapat mengatakan LONDON IS Blue."

Namun, selebrasi gol Romelu Lukaku dengan mencium logo Chelsea mendapat tanggapan negatif dari kalangan fans Inter Milan. Ratusan penggemar Inter Milan langsung mengomentari unggahan foto Lukaku tersebut.

Beberapa di antara mereka menuliskan balasan komentar: "Anda selalu melakukan hal yang sama (mencium jersey setiap klub yang dibela)."  Pemain berusia 28 tahun itu memang punya kebiasaan mencium logo tim saat merayakan golnya. Tidak hanya di Inter Milan, aksi itu pernah dilakukannya saat berkostum West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United.

Tak ayal, fans Inter pun meradang melihatnya. Sebuah foto yang menunjukkan Lukaku mencium logo Chelsea juga viral di Twitter, dengan seorang fan membagikannya sembari menulis: "Ciuman Yudas."

Kepergian Lukaku dari skuad juara Nerazzurri memang dianggap sebagai bentuk pengkhianatan bagi sebagaian kelompok suporter Inter Milan yang baru saja menganggapnya sebagai pahlawan.

Kepindahan Lukaku senilai 97,5 juta pound ke Chelsea memang menimbulkan luka bagi tifosi Inter Milan. Pasalnya itu terjadi tak lama setelah sang pemain menjadi salah satu bintang kesuksesan tim dalam meraih Scudetto Serie A musim 2020-2021. (Goal/OL-15)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Persikabo Soroti Kokohnya Pertahanan Persib

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 14:57 WIB
"Saya lihat mereka sangat sulit dibobol, apalagi mereka punya kiper bagus dan pertahanan bagus, dan juga mereka mencetak gol, hampir...
Pius Utomi EKPEI / AFP

Gambia ingin Lanjutkan Kejutan di Piala Afrika

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 13:44 WIB
Pelatih Gambia Tom Saintfiet mengatakan dia ingin timnya dihormati setelah menjadi tim yang mampu lolos ke perempat final Piala...
AFP/Lindsey Parnaby

Polisi Ajak Klub Liga Primer Inggris Bahas Peningkatan Ulah Pendukung

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 28 Januari 2022, 12:58 WIB
Data yang dirilis Unit Pengawasan Sepak Bola Kepolisian Inggris menunjukkan peningkatan 36% pada insiden akibat ulah penonton di paruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya