Jumat 20 Agustus 2021, 22:58 WIB

Madrid Ganjar Benzema Kontrak Dua Tahun

Ant | Sepak Bola
Madrid Ganjar Benzema Kontrak Dua Tahun

AFP
Karim Benzema

 

STRIKER Real Madrid Karim Benzema telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya terus bersama klub hingga akhir musim 2022/23. Pemain timnas Prancis tersebut menjadi pencetak gol terbanyak klub di liga Spanyol dalam tiga musim terakhir dan sudah menambah dua gol lagi musim ini setelah mengalahkan Alaves 4-2 pada laga pembukaan mereka, Minggu (15/8).

Performa striker berusia 33 tahun itu beberapa tahun terakhir bahkan membuatnya kembali dipanggil tim nasional Prancis untuk Euro 2020. Benzema sudah mencetak empat gol musim panas ini. Ia tetap menjadi tokoh penting di bawah pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti.

“Real Madrid C.F. dan Karim Benzema telah menyetujui perpanjangan kontrak pemain, dan dia akan tetap di klub selama dua musim ke depan, hingga 30 Juni 2023,” tulis Madrid dalam sebuah pernyataan di situs resmi, Jumat (20/8).

Menurut media-media Spanyol, klausul rilis Benzema saat ini mencapai satu miliar euro (sekitar Rp16,8 triliun). Benzema telah mencatatkan 281 gol dalam 560 pertandingan untuk Real Madrid, dan menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa. Selain itu, kemungkinan dia juga akan naik ke tiga besar, di belakang Cristiano Ronaldo dan Raul musim ini bila terus melanjutkan performa briliannya.

Selain Benzema, Madrid baru-baru ini telah memperpanjang kontrak Luka Modric dan Thibaut Courtois. (OL-8)

Baca Juga

Ben STANSALL / AFP

Michael Carrick Kecewa MU Bermain Imbang Melawan Chelsea

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 29 November 2021, 14:29 WIB
Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah –julukan Man United- tampil dalam tekanan pada awal babak pertama. Mereka kesulitan untuk...
AFP

Pioli Akui AC Milan Kurang Tajam

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 29 November 2021, 10:35 WIB
PELATIH AC Milan Stefano Pioli menyebut timnya kurang tajam dan banyak melakukan kesalahan saat takluk 1-3 dari...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia Terus Berkembang

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 29 November 2021, 09:05 WIB
Timnas Indonesia mengalahkan Antalyaspor 4-0 pada pertandingan uji coba yang digelar di Limax Football Complex, Antalya Turki, Minggu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya