Jumat 20 Agustus 2021, 21:35 WIB

Benzema Perpanjang Kontrak Di Real Madrid, Klausul Pelepasan Mencapai 1 Miliar Euro

Widhoroso | Sepak Bola
Benzema Perpanjang Kontrak Di Real Madrid, Klausul Pelepasan Mencapai 1 Miliar Euro

AFP/JAVIER SORIANO
Karim Benzema perpanjang kontrak dengan Real Madrid.

 

STRIKER Prancis Karim Benzema setuju untuk bertahan di Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu telah memperpanjang kontrak dan akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Demikian diumumkan Real Madrid, Jumat (20/8). Salah satu detail menarik dari perpanjangan kontrak ini adalah ukuran klausul pelepasan sebesar satu miliar euro.

Benzema bergabung dengan Real Madrid pada 2009 setelah dibeli dari Lyon. Hingga kini, Benzema telah bermain dalam 560 laga bersama Los Blancos. Musim 2021-2022 menjadi musim ke-13 pemain terbaik La Liga musim lalu itu berseragam Real Madrid.

Setelah penandatanganan yang disiarkan televisi, Benzema berfoto bersama Presiden Real Madruid Florentino Perez. Keduanya memegang kaus bertuliskan nama Benzema dan nomor 2023 di atasnya.

"Cerita ini berlanjut bagi saya di klub terhebat di dunia. Suatu kehormatan berada di sini hari ini, terima kasih telah mempercayai saya selama bertahun-tahun," kata Benzema.

Real Madrid sendiri mengungkapkan kegembiraan bisa mempertahan Benzema. Klub juga menyataan terima kasih kepada Benzema atas pengabdiannya yang panjang dan brilian.

"Benzema telah memenangkan segala gelar dalam seragam Madrid dengan 19 gelar besar: empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, tiga Liga, dua Piala Spanyol, dan tiga Piala Super Spanyol. dia telah memenangkan hati semua pendukung Madrid," kata Real Madrid. (AFP/OL-15)

 

Baca Juga

Ben STANSALL / AFP

Michael Carrick Kecewa MU Bermain Imbang Melawan Chelsea

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 29 November 2021, 14:29 WIB
Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah –julukan Man United- tampil dalam tekanan pada awal babak pertama. Mereka kesulitan untuk...
AFP

Pioli Akui AC Milan Kurang Tajam

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 29 November 2021, 10:35 WIB
PELATIH AC Milan Stefano Pioli menyebut timnya kurang tajam dan banyak melakukan kesalahan saat takluk 1-3 dari...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia Terus Berkembang

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 29 November 2021, 09:05 WIB
Timnas Indonesia mengalahkan Antalyaspor 4-0 pada pertandingan uji coba yang digelar di Limax Football Complex, Antalya Turki, Minggu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya