Rabu 18 Agustus 2021, 20:37 WIB

Lukaku Akan Pakai Jersey Nomor 9 Di Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Lukaku Akan Pakai Jersey Nomor 9 Di Chelsea

AFP/Tiziana FABI
Romelu Lukaku akan kenakan jersey nomor 9 di Chelsea.

 

ROMELU Lukaku dipastikan akan mengenakan jersey nomor 9 di klub barunya, Chelsea. Kepastian itu didapat setelah pemilik jersey Chelsea bernomor 9 sebelumnya, Tammy Abraham hengkang ke AS Roma.

Lukaku sebelumnya akan diberikan jersey nomor 18, nomor yang dulu dikenakan pada periode pertama memperkuat Chelsea. Namun hal itu berubah setelah Abraham menuntaskan proses kepindahannya ke AS Roma.

Lukaku kemungkinan akan mengenakan jersey nomor 9 saat Chelsea menghadapi tuan rumah Arsenal dalama laga Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Striker timnas Belgia berusia 28 tahun itu sebelumnya absen di laga perdana Liga Primer musim ini saat Chelsea menang 3-0 atas Crystal Palace, pekan lalu.

"Ya, saya akan mendapatkan jersey nomor 9. Saya senang dan merasa beruntung bisa mengenakan nomor 9," jelasnya.

Disinggung tentang harus melakoni laga berat melawan Arsenal pada penampilan pertamanya bersama Chelsea musim ini, Lukaku menyebut itu akan menjadi laga yang sulit. Walau Arsenal kalah 0-2 dari tim promosi Brendfort di laga pertama, Lukaku menyebut The Gunners merupakan tim berbahaya.

"Mereka sedang membangun kembali kekuatan. Saya hanya melihat tim saya dan fokus pada apa yang kami miliki. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk pertempuran," tegasnya. (Goal.com/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/FRANCK FIFE

Mancini Mengaku Panggil Balotelli karena Penasaran

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 11:45 WIB
"Secara teknis, Mario adalah pemain yang hebat. Kami akan melihat kondisi fisiknya karena kami sudah lama tidak melihat...
AFP/Atta KENARE

AS Ucapkan Selamat untuk Timnas Iran dan Berharap Bertemu di Piala Dunia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 11:30 WIB
Iran bertemu dengan AS di Piala Dunia 1998 di Prancis dan laga itu dipandang sebagai laga paling politis sepanjang sejarah perhelatan Piala...
AFP/Andy Rain

Everton Dekati Lampard

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 10:30 WIB
Jody Morris, yang merupakan mantan asisten Lampard di Chelsea dan Derby County, yakin mantan gelandang legendaris The Blues itu tidak mau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya