Selasa 17 Agustus 2021, 15:00 WIB

Barcelona Dilaporkan Tertarik Datangkan Aubamyeang

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Barcelona Dilaporkan Tertarik Datangkan Aubamyeang

AFP
Pierre-Emerick Aubameyang.

 

SETELAH berpisah dengan bintang andalannya Lionel Messi yang sekarang bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan tertarik memboyong penyerang Pierre-Emerick Aubamyeang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona yang dikabarkan tengah sedikit mengalami kesulitan finansial disebutkan bersedia mendatangkan Aubamyeang lewat pertukaran pemain dengan Phillipe Coutinho.

Baca juga: Messi Diprediksi Mulai Debut Bersama PSG pada 29 Agustus

Seperti diketahui, Presiden Barcelona Joan Laporta mengumumkan jika klubnya saat ini masih memiliki hutang sebesar 1,15 miliar Pound sterling atau sekitar Rp22 triliun.

Kabar ketertarikan Barcelona terhadap Aubamyeang sebenarnya sudah muncul sejak jendela transfer musim panas tahun lalu, yang mana saat itu Blaugrana berkeinginan mendapatkan penyerang asal Gabon tersebut setelah tidak memperpanjang kontrak Luis Suarez.

Pada musim panas ini, Barcelona telah mendatangkan dua penyerang baru yakni Memphis Depay dan Sergio Aguero dengan status bebas transfer.

Memulai kompetisi La Liga pada Senin, (16/8) WIB Barcelona tampil gemilang meski tak lagi di perkuat Lionel Messi. Pada pertandingan itu Barcelona berhasil merebut kemenangan 4-2 atas Real Sociedad. (Skysports/OL-6)
 

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik, Garuda Muda Tetap Optimistis Tumbangkan Harimau Malaya

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 18:15 WIB
"Memang situasi seperti ini banyak memengaruhi. Apalagi di awal turnamen kuota 20 pemain tidak bisa terisi. Kami hanya memiliki 18...
 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Lolos ke Final, Timnas U-23 Thailand Banjir Bonus

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:38 WIB
Bonus diberikan kepada tim nasional Thailand U-23 sebesar 1 juta THB (sekitar Rp400 juta) karena berhasil mencapai final sepak bola putra...
AFP/Glyn Kirk

Liverpool Fokus Curi Kemenangan di Laga Terakhir

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 11:12 WIB
Wolverhampton merupakan salah satu tim yang kuat di Liga Premier saat ini. Klopp menilai, menghadapi Wolverhampton di laga terakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya