Senin 16 Agustus 2021, 21:06 WIB

Rans Cilegon FC Akan Uji Coba Melawan Fenerbahce

Widhoroso | Sepak Bola
Rans Cilegon FC Akan Uji Coba Melawan Fenerbahce

Instagram ranscilegonfcofficial.jpg
Rans Cilegon FC akan melakukan TC di Turki.

 

RANS Cilegon FC, membuat kejutan jelang bergulirnya Liga 2 musim ini. Klub yang dilatih Bambang Nurdiansyah tersebut rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Konya, Turki, 17-26 Agustus 2021.

Selama di Turki, Rans Cilegon FC tidak cuma berlatih namun juga akan melakukan uji coba melawan 1922 Konyaspor dan Fenerbahce. Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad, menyampaikan tidak mencari menang dari laga uji coba tersebut. Paling penting, para pemain bisa memetik pelajaran selama berada di Turki.

"Awalnya kami tidak menyangka karena sejauh ini belum ada klub Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung tanggung yang mengundang ini finalis Super Liga musim lalu yaitu Fenerbahce," kata Raffi, saat jumpa pers virtual, Senin (16/8).

"Kami juga merealisasikan ini dan ingin melakukan silaturahmi sebagai bentuk komitmen kami agar kami ingin serius membangun tim menjadi klub unggulan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," Raffi menambahkan.

Sementara itu, Chairman Rans Cilegon FC lainnya, Rudy Salim, juga menanggapi soal uji coba menghadapi Fenerbahce dan menjalani TC di Turki.

"Demi menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada bulan September, kami menerima tantangan dari finalis Liga Turki yaitu Fenerbahce untuk melakukan friendly match di sana," ujar Rudy.

Sedangkan presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian, menyatakan pemain yang dibawa adalah kerangka tim untuk Liga 2 musim ini. Dari deretan nama yang diboyong penyerang gaek Cristian Gonzales tidak masuk daftar.

"Rencananya kami akan membawa 26 pemain untuk melakukan TC di sana. Pemain-pemain tersebut merupakan kerangka tim yang akan berlaga di Liga 2. Saya ingin meski nanti akan melawan pemain muda dari Fenerbahce, namun pemain bisa ambil pelajaran dari mereka," ucap Roffi. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Alberto PIZZOLI

Pelatih Inter Milan Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 08:37 WIB
"Pelatih berusia 45 tahun itu positif covid-19 pada Senin (24/1). Dia akan menjalani protokol kesehatan sesuai petunjuk...
ANTARA/HO/Humas PSSI

Pelatih Sebut Timnas Putri Menyerah dari Thailand karena Kalah Mental

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 06:45 WIB
"Kebanyakan dari mereka memang tidak pernah menghadapi pertandingan internasional seperti ini. Saya pikir kami mesti terus...
AFP/KENZO TRIBOUILLARD

Kamerun Harus Bekerja Keras untuk Kalahkan Comoros

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 05:08 WIB
Padahal, Comoros memainkan bek sebagai penjaga gawang setelah du kiper mereka dinyatakan positif covid-19 sementara penjaga gawang lainnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya