Senin 16 Agustus 2021, 17:54 WIB

Aubameyang Masuk Dalam Daftar Jual Arsenal

Widhoroso | Sepak Bola
Aubameyang Masuk Dalam Daftar Jual Arsenal

AFP
Pierre-Emerick Aubameyang masuk dalam daftar jual Arsenal.

 

KLUB Liga Primer Inggris, Arsenal tak ragu untuk memasukkan kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, ke dalam daftar jual klub. Bintang The Gunners itu gagal tampil di laga pembuka Liga Primer 2021-2022 dan harus mendapati skuad kesayangannya dilibas tim promosi Brentford secara menyakitkan, 0-2.

Sebagaimana diklaim The Times, klub London Utara ini telah mengundang para klub peminat untuk mengajukan tawaran. Manajemen Arsenal berharap bisa menjual Aubameyang sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Bukan hanya sang kapten, beberapa striker di skuad Mikel Arteta lainnya juga masuk dalam daftar jual. Partner Aubameyang di lini depan, Alexandre Lacazette, juga akan dilepas.

Pemain internasional Prancis itu juga ditepikan ketika Arsenal membuka musim 2021-2022, menguatkan spekulasi jika Arteta siap menguangkan mantan pilar Olympique Lyon tersebut. Manajemen Arsenal optimistis, dengan penjualan wajah-wajah senior, akan meningkatkan gairah baru di tim muda mereka dan menjadi kesempatan penting bagi pemain-pemain potensial seperti Eddie Nketiah dan Florian Balogun untuk berkembang.

Untuk mengarungi musim 20212022, Arsenal telah mendatangkan tiga wajah baru yakni Nuno Tavares dari Benfica, pilar Anderlecht Albert Sambi Lokonga dan bek mahal Brighton and Hove Albion Ben White. Setelah mengawali Liga Primer dengan kekalahan, Arsenal sudah harus menghadapi lawan berat di matchday 2, yakni kontra Chelsea, 22 Agustus mendatang. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik, Garuda Muda Tetap Optimistis Tumbangkan Harimau Malaya

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 18:15 WIB
"Memang situasi seperti ini banyak memengaruhi. Apalagi di awal turnamen kuota 20 pemain tidak bisa terisi. Kami hanya memiliki 18...
 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Lolos ke Final, Timnas U-23 Thailand Banjir Bonus

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:38 WIB
Bonus diberikan kepada tim nasional Thailand U-23 sebesar 1 juta THB (sekitar Rp400 juta) karena berhasil mencapai final sepak bola putra...
AFP/Glyn Kirk

Liverpool Fokus Curi Kemenangan di Laga Terakhir

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 11:12 WIB
Wolverhampton merupakan salah satu tim yang kuat di Liga Premier saat ini. Klopp menilai, menghadapi Wolverhampton di laga terakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya